Update! Harga Smartphone Asus Zenfone 10, Ponsel dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

Update! Harga Smartphone Asus Zenfone 10, Ponsel dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih

Smartphone Asus Zenfone 10, ponsel dengan spesifikasi dan fitur canggih.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Menawarkan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih, smartphone Asus Zenfone 10, dibandrol dengan harga yang masih sangat affordable atau terjangkau.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan RAM, yakni RAM 8GB/128GB dan 16GB/512GB. Besaran RAM mempengaruhi harga yang ditawarkan. 

Asus Zenfone 10, ditawarkan di beberapa online store seperti Asus Online Store, eraspase, dan Tokopedia serta offline store erafone.

Perlu diketahui, Zenfone adalah smartphone luar biasa yang menggabungkan desain penuh gaya dengan komponen dan perangkat lunak kelas atas. 

BACA JUGA:Asus Zenfone 10, Smartphone Berukuran Kecil Tapi Mampu Lakukan Pekerjaan Besar

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Kelas Berat yang Ramping dan Portabel

Performa

Smartphone Zenfone 10 ini disuport prosesor chipset Snapdragon 8 Gen 2, yang membuat performa secara keseluruhan lebih tangguh. Untuk ruang penyimpanan, Zenfone 10 memiliki RAM 16GB dan ROM 512GB. 

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan ruang penyimpanan yang besar memberi kontribusi pada layar yang mampu menghadirkan permainan ultra halus dengan kecepatan refresh 144 Hz. 

Layar 

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi 2400 x 1080 dengan refresh rate 144Hz serta tingkat kecerahan 1100 nits. 

BACA JUGA:Asus Zenfone Max Pro M1 Dibekali Chipset Bertenaga Mendukung Gaming Responsif dengan Grafis Berat

BACA JUGA:ASUS ROG Phone 8 Pro, Hp Gaming yang bukan lagi Sekadar Ponsel Gaming Biasa?

Layar Asus Zenfone 10 juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass Victus, pada saat menonton film, warna yang ditampilkan lebih akurat, sekelas bioskop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: