Nubia Z60 Ultra Bersama Z60S Pro Akan Meluncur Di Pasar Global, Tawarkan Spesifikasi Gila!

Nubia Z60 Ultra Bersama Z60S Pro Akan Meluncur Di Pasar Global, Tawarkan Spesifikasi Gila!

Awal minggu ini, Nubia mengonfirmasi bahwa dua perangkat terbarunya akan segera diluncurkan secara global, Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro. --

Ponsel ini juga tahan terhadap benturan dan goresan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk pengguna yang aktif dan sering bepergian.

Nubia Z60s Ultra diprediksi akan membawa tiga kamera belakang dengan sensor utama 50MP, sensor ultrawide 50MP, dan kamera telefoto periskop 3.2x 64MP. 

BACA JUGA:Ponsel Gaming ZTE Nubia Neo 2 5G Hadir dengan Dukungan Shoulder Triggers dan Fitur GameSpace 2.0

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh

Ketiga kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik, sehingga mampu menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 12MP yang tersembunyi di bawah layar, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie yang berkualitas tanpa mengganggu desain layar.

Di sisi lain, sekuel Z50S Pro akan menawarkan kemampuan kamera yang hebat. Sebagai permulaan, ponsel ini diharapkan akan memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan sensor Sony IMX906 dan optical image stabilization (OIS), kamera telefoto, dan lensa ultrawide.

Selain itu, Z60S Pro mendatang dari Nubia akan memiliki baterai 5.100 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W dan dukungan komunikasi satelit dua arah.

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Focus Pro 5G: Layar IPS LCD 6,72 inci Luas dan Mulus serta Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA:Update Harga Nubia Red Magic 7 Pro Terbaru Juni 2024, HP Gaming Super Tangguh Asal Tiongkok

Menurut laporan MySmartPrice, Nubia Z60S Pro terlihat di situs China Compulsory Certificate (CCC atau 3C) dengan nomor model NX725J. 

Daftar tersebut mengonfirmasi bahwa perangkat ini akan mendapatkan fitur seperti dukungan 5G dan konektivitas satelit. 

Selain itu, adaptor pengisian daya smartphone ini diperkirakan memiliki nomor model STC-A1172520400C, yang sesuai dengan adaptor daya Nubia RedMagic 80W PD.

Dengan fitur-fitur canggih seperti konektivitas satelit dan pengisian cepat 80W, Nubia Z60S Pro siap memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dengan teknologi terbaru.

BACA JUGA:ZTE Nubia Neo 2 Jadi Hp Unggulan Para Gamers, Smartphone Canggih Bagi Pecinta Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: