Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

Jarang Diterpa Kabar Miring, Aktris Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar, Ada Apa Gerangan?

Kimberly Ryder gugat cerai Edward Akbar--

Itulah mengapa kabar perceraian ini dirasa mengejutkan banyak pihak dan hingga kini, baik Kimberly maupun Edward masih bungkam dan belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Sementara itu, ramai warganet menyerbu kolom komentar akun Instagram Kimberly Rider karena masih tak percaya kaget dan tidak menyangka mereka yang terlihat baik-baik saja dan menjadi couple goals tiba-tiba berpisah. 

Warganet juga selama ini banyak yang kagum dengan pola asuh atau parenting yang mereka tampilkan untuk anak-anaknya. 

BACA JUGA:Momen Mahalini Nangis saat Live, Netizen Sebut: Gak Kuat Kena Hujat Usai Oplas!

BACA JUGA:Musisi Raim Laode Ungkap Algoritma TikTok Sudah Tidak Asyik Lagi, Jadi Pastikan Kamu yang Paling Bahagia

Untuk sidang cerai perdana aktris Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar disebutkan akan digelar pada 24 Juli 2024 mendatang. 

Hal ini sudah dikonfirmasi dan dipastikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar.

Bagi yang belum tau, suami Kimberly Ryder, Edward Akbar adalah aktor sekaligus putra dari mendiang aktris Teresa Bleszynski.

Mendiang Teresa Bleszynski sendiri adalah kakak kandung dari artis Tamara Bleszynski yang berarti Edward adalah keponakan dari Tamara Bleszynski.

BACA JUGA:Bukan Cuma Ayu Ting-ting, Berikut Deretan Artis yang Gagal Menikah Usai Tunangan, Amit-amit!

BACA JUGA:Alif Teega yang Viral Karena Poligami, Justru Kini Ditangkap Bersama Istri Pertama, Kasus Apa?

Sebelum menggayuh bahtera pernikahan, Kimberly sempat mengungkapkan alasan yang membuatnya terpikat pada suaminya Edward Akbar dimana salah satunya karena berbakat bermain musik.

Meski bukan musisi terkenal, Kimberly pernah mengungkap bahwa suaminya tersebut mahir dalam menulis lagu, bermain alat musik bahkan bernyanyi dengan suara yang enak didengar.

Edward bahkan telah membuat banyak lagu untuk Kimberly selama mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan alias berpacaran.

Sebelum menikah, bahkan Kimberly dan Edward pernah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) yang pada saat itu Kimberly sedang melanjutkan pendidikan s2 nya di London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: