Nambah Parah, Kerusakan Jalan Tegal Binangun Terus Dikeluhkan Masyarakat

Nambah Parah, Kerusakan Jalan Tegal Binangun Terus Dikeluhkan Masyarakat

Warga yang melintas di Jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, hampir setiap harinya resah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warga Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, hampir setiap harinya resah dan mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak parah.

Kerusakan jalan yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun tersebut kondisinya makin menambah parah saat Kota Palembang saat turun hujan.

Pantauan SUMEKS.CO di kawasan Tegal Binangun, sepanjang jalan banyak terlihat lubang yang menghiasi jalan, bahkan ada beberapa titik lubang yang sudah seperti kubangan lumpur.

Kondisi itu tentunya sangat membahayakan bagi pengendara, terutama pengguna sepeda motor.

BACA JUGA:Spanduk/Baliho Bakal Calon Walikota dan Wawako Palembang Berseliweran di Tegal Binangun, Warga: Ini Banyuasin!

BACA JUGA:Jalan Tegal Binangun Rusak Parah, Pj Bupati Banyuasin Turun Tangan, Dibangun Tahun 2024 Ini!

Kondisi Jalan Tegal Binangun yang menghubungkan Palembang dan Banyuasin itu sangat memprihatinkan, warga berharap ada perhatian serius dari pemerintah agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak itu.

Jalan tersebut rusak parah, berlubang cukup dalam dan lebar, serta digenangi air pasca hujan. Kerusakan jalan ini setiap harinya dikeluhkan oleh warga dan pengendara yang melintas.

Salah satu pengendara sepeda motor, Desi (32) mengeluhkan kondisi kerusakan disepanjang Jalan Tegal Binangun yang sudah lama dibiarkan tanpa adanya perbaikan itu.

"Sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak, saat hujan turun kondisi jalan disini semakin parah dan sangat membahayakan, khususnya bagi kami pengendara roda dua ini," ujarnya saat dibincangi, Senin 15 Juli 2024.

BACA JUGA:Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Jalan Rusak di Perindustrian 2 Dicor, Warga Tegal Binangun Minta Hal Serupa

Menurutnya, ia seringkali melihat pengendara lain, terutama sepeda motor, yang terjatuh akibat terperosok ke lubang di jalan.

Ia meminta solusi secepatnya dari pemerintah atau dinas terkait agar supaya segera memperbaiki jalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: