Honor X9b 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Dilindungi Ultra-Bounce Anti-Drop Display

Honor X9b 5G, Ditenagai Chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Dilindungi Ultra-Bounce Anti-Drop Display

Smartphone Honor X9b menawarkan performa tangguh ditenagai oleh chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan juga dilindungi ultra-bounce anti-drop display yang kuat. --

Dengan kapasitas baterai 5800mAh Smartphone Honorn X9b dapat bertahan lebih dari tiga hari dengan penggunaan moderat. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang luar biasa.

HONOR X9b dilengkapi dengan baterai yang mengesankan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar dalam penggunaan moderat, Smartphone Honor X9b dapat bertahan lebih dari tiga hari tanpa perlu diisi ulang.

Pada pengujian sebelumnya, perangkat ini mencatat waktu otonomi lebih dari 80 jam dan 31 menit tanpa perlu diisi ulang. Meskipun menggunakan pengisi daya 35W, HONOR X9b memerlukan waktu hampir 2 jam untuk mengisi daya penuh.

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

Kamera utama 108MP lossless capture yang menghasilkan foto berkualitas tinggi dan memiliki mode makro super 4cm untuk memperlihatkan dunia mikro dengan zoom 3x tanpa kehilangan kualitas dan mode motion Capture untuk mengabadikan momen dengan sempurna. 

Memiliki Sensor kamera utama 108MP menghasilkan foto berkualitas tinggi. Mode makro super 4cm dan zoom 3x juga menambah keunggulan kamera ini hasil gambar cukup baik di area dengan cahaya yang cukup, terutama dari kamera utama 108MP yang menghasilkan gambar berukuran 12MP secara default. 

Hadir dengan desain elegan memiliki  ketebalan hanya 7,98 mm, pilihan material belakang yang menarik, dan tampilan melengkung, Smartphone Honor X9b memiliki desain yang menawan.

Tampilan melengkung pada bagian depan dan belakang memberikan kesan modern dan nyaman dengan panel belakang hadir dalam dua pilihan: kulit vegan atau lapisan logam. Keduanya tidak hanya terlihat indah, tetapi juga mengurangi bekas sidik jari.

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 20i yang Harganya Terjangkau, tapi Punya Spesifikasi JOSS!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Keamanan terjamin dengan fitur pengenalan wajah bahkan saat menggunakan masker dan standar kualitas ketat menambah nilai perangkat ini.

Semua fitur di atas menjadikan Smartphone Honor X9b sebagai pilihan yang sepadan untuk pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Secara keseluruhan Smartphone Honor X9b layak dipertimbangkan dengan harga terjangkau dan fitur unggulan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: