Vivo V21 Usung Desain Stylish dan Ultra Slim Mendukung Tampilan yang Makin Modern dan Kompak

Vivo V21 Usung Desain Stylish dan Ultra Slim Mendukung Tampilan yang Makin Modern dan Kompak

spesifikasi Vivo V21--

Kamera utama 64 MP mampu menangkap gambar dengan jernih dan detail dan terdapat juga kamera Super Wide-Angle 8 MP untuk pengambilan foto lebih luas.

Vivo V21 ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 800U, prosesor ini menggunakan fabrikasi 7 nm, memberikan performa yang cepat dan responsif.

Vivo V21 tersedia dalam varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB dan dibekali dengan Extended RAM untuk memperluas kapasitas RAM hingga 11 GB untuk performa lebih baik.

Vivo V21 juga memliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang tahan lama dengan dukungan pengisian daya 33W yang mengisi 63% baterai dalam 30 menit.

Vivo V21 menjalankan Android 11 dengan antarmuka Funtouch 11.1 dengan kemampuan konektivitas 5G yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang tinggi.

BACA JUGA:Vivo Y33T, Hp Murah yang Memiliki Kamera 50MP dengan Sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76

BACA JUGA:Vivo S1 Pro Desainnya Unik dengan Layar Berkualitas, Performanya Handal dan Mendukung Jaringan 5G

Vivo V21 memiliki bodi yang ringkas dan tipis sehingga nyaman dan mudah dibawa ke mana-mana, dimensinya sekitar 159.7 x 73.9 x 7.3 mm dengan bobot 176 gram.

Vivo V21 dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Vivo V21 memiliki sensor sidik jari di layar yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Selain sensor sidik jari, Vivo V21 juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah yang akurat dan dapat diandalkan, pengguna dapat membuka kunci perangkat hanya dengan menghadapkan wajah mereka.

Fitur-fitur ini membantu menjaga keamanan data dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik pada Vivo V21

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

Vivo V21 5G hadir dalam dua varian warna yang stylish yaitu Dusk Blue, warna ini memberikan kesan elegan dan modern dan Sunset Dazzle yang menciptakan tampilan yang cerah dan memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: