Bukti Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Jumlah Pengguna KA Meningkat 11,2 Persen di Semester 1 2024

Bukti Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Jumlah Pengguna KA Meningkat 11,2 Persen di Semester 1 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menorehkan prestasi membanggakan dengan meningkatnya volume pelanggan sebesar 11,2% pada periode semester 1 tahun 2024 dibandingkan periode yang sama di tahun 2023.--

Untuk meningkatkan pelanggan agar dapat senantiasa menggunakan moda transportasi kereta api, KAI Divre III juga terus meningkatkan fasilitas pelayanan pelanggan di Stasiun, diantaranya dengan menyediakan arena bermain anak dan pojok baca di ruang tunggu stasiun.

Untuk periode angkutan libur Idul Adha 1445 H dilanjut dengan liburan sekolah tahun ajaran 2023/2024, dari tanggal 13 Juni sampai dengan 16 Juli 2024, tiket yang sudah terjual sebanyak 98.166 tiket atau 119% dari ketersediaan tempat duduk yaitu 82.616 dalam periode tersebut.

BACA JUGA:Polda Sumsel Kembali Raih Penghargaan Reformasi Birokrasi Polri WBK-WBBM pada Musrenbang 2024

BACA JUGA:Setiba di Tanah Air, Jemaah Haji Harus Lapor ke Puskesmas Setempat

Selain itu sampai tanggal 9 Juli 2024, pukul 10.00 KAI Divre III Palembang telah mengangkut 84.103 penumpang dari 8 stasiun keberangkatan penumpang, yaitu stasiun Kertapati, Payakabung, Prabumulih,  Muara Enim, Lahat, Tebing Tinggi, Kota Padang dan Lubuk Linggau, dengan stasiun keberangkatan dari Kertapati serta Lubuk Linggau yang banyak naik turun penumpang.

Dengan semangat melayani, KAI Divre III Palembang berkomitmen akan terus meningkatkan fasilitas pelayanan pelanggan dengan harapan minat masyarakat semakin besar untuk menggunakan transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu.

"KAI Divre III Palembang juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya serta kesetiaan masyarakat yang telah memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama untuk mendukung mobilitas," tutup Aida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: