Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel

Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel

Meski termasuk salah satu laptop gaming kelas dewa, tapi penampilan atau desain Lenovo Legion Pro 5 16ARX8 terkesan simpel dan tidak banyak ornamen layaknya laptop gaming pada umumnya. --

BACA JUGA:Keunggulan Lenovo Legion Slim 7i Didukung Intel Iris Xe Graphics Bantu Kinerja Lebih Lancar Tanpa Lag

Juga ada dukungan Q Control 3.0 memungkinkan gamer memilih mode pendinginan Quiet, Balance atau Performance sesuai kebutuhan.

Lenovo Legion Pro 5 16ARX8 dibekali layar berukuran 16 inci yang menggunakan teknologi panel IPS yang cemerlang dengan resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel 500 nits yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas dengan refresh rate 240Hz. 

Lenovo membekali layar laptop ini dengan fitur AMD FreeSync maupun Nvidia GSync yang bermanfaat agar animasi game berjalan smooth, bebas screen tearing dan stuttering.

Kualitas layar laptop gaming Lenovo Legion Pro 5 16ARX8 ini tak perlu diragukan lagi karena mampu menampilkan 100% sRGB color gamut dan dilengkapi aplikasi X-Rite Pantone untuk kalibrasi warna. 

BACA JUGA:Huawei Nova 5T Didukung Spek Memadai dengan Harga Terjangkau, Performa Cepat dan Efisien

BACA JUGA:Huawei Nova 8 5G Mengusung Layar OLED Mendukung Pengalaman Visual yang Memuaskan

Ini artinya layar laptop ini tak hanya mampu menampilkan kualitas visual yang imersif, tetapi juga warna yang akurat yang cocok untuk kreator konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: