Redmi Note 12 Turbo Tawarkan Tampilan Layar OLED Mewah dan Performa Mumpuni, Segini Harganya!

Redmi Note 12 Turbo Tawarkan Tampilan Layar OLED Mewah dan Performa Mumpuni, Segini Harganya!

Harga Redmi Note 12 Turbo Tawarkan Tampilan Layar OLED Mewah dan Performa Mumpuni--

SUMEKS.CO - Berikut  harga terbaru  Redmi Note 12 Turbo salah satu ponsel mid-range yang menawarkan performa mumpuni dan tampilan layar OLED yang mewah. 

Redmi Note 12 Turbo  hadir dengan layar mewah berukuran 6,67 inci menggunakan teknologi OLED, menghasilkan warna tajam dan kontras yang baik.

Resolusi 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan 395 ppi memberikan tampilan yang jernih dibalut refresh rate 120Hz membuat tampilan  Redmi Note 12 Turbo jadi lebih mulus dan responsif, cocok untuk gaming dan multimedia.

Redmi Note 12 Turbo  memiliki dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10+ yang memastikan kualitas gambar lebih baik, kecerahan layar ponsel ini dapat mencapai 1000 nits (HBM), memungkinkan tampilan cerah di bawah sinar matahari.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A35 5G Tawarkan Layar Super AMOLED 120 Hz dan Ditenagai Chipset Exynos 1380

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100+, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Redmi Note 12 Turbo  memiliki chipset Snapdragon 7 plus Gen 2 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm, chipset ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar, bahkan game-game berat sekalipun.

Selain itu, perangkat ponsel Redmi Note 12 Turbo ini juga menggunakan arsitektur 4 nanometer dengan kecepatan CPU-nya mencapai 2,91 GHz, dan GPU-nya beroperasi hingga 580 MHz.

Realme Note 12 Turbo tersedia dalam varian RAM 8GB dan RAM 12GB, memungkinkan pengguna menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir kehabisan memori.

HP Realme Note 12 Turbo ini hadir dengan penyimpanan internal 256GB, yang dapat memuat banyak file dan data. Sayangnya, tidak ada slot kartu memori tambahan.

BACA JUGA: Review Vivo X Fold 3 Pro: HP Lipat Dengan Kamera Lensa Zeiss Dibalut Bodi Tipis dan Ringan Digenggam

BACA JUGA: Motorola Edge 50 Fusion, Hp dengan Pengoperasian Layar Sentuh Ngebut dan Rambut pada Refresh Rate 144Hz

Redmi Note 12 Turbo memiliki kamera berkualitas dengan pencahayaan yang cukup, para pengguna pun dapat mengandalkan kameranya untuk mengambil foto dan video yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: