Waduh, Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Mas Dhana Lakukan Ini!

Waduh, Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Mas Dhana Lakukan Ini!

Ayu Ting Ting lega setelah kembalikan semua seserahan setelah batal nikah dengan Muhammad Fardhana --

SUMEKS.CO - Ayu Ting Ting saat ini sudah bisa bernafas lega usai semua seserahan yang diberikan eks calon suaminya, Muhammad Fardhana dikembalikan.

Sebelumnya padahal beredar dimana ayah dari Muhammad Fardhana ingin semua barang seserahan yang diberikan tersebut tetap disimpan sebagai hadiah.

Namun tak ingin menimbulkan masalah di kemudian hari, Ayu Ting Ting tetap ingin mengembalikan semua barang-barang dimana hal ini juga menjadi sekaligus mengabulkan permintaan sang mantan untuk mengembalikan semua seserahannya. 

Menurut beberapa sumber ternyata barang-barang tersebut telah dikembalikan sejak 3 Juli lalu.

BACA JUGA:Kisah Aco Nelayan yang Selamat Musibah di Labuan Bajo, Dapat Perahu Baru dari Raffi Ahmad

BACA JUGA:Berhasil Pangkas Berat Badan Hingga 12 Kilogram, Prilly Latuconsina Lebih PD, Rahasianya?

Setelah mengembalikan seserahan, ibunda dari Bilqis ini mengaku bahwa dirinya sudah merasa jauh lebih tenang dan bersyukur karena urusannya sudah benar-benar usai.

Menurutnya tanpa beban dan dendam apapun, dirinya mengembalikan semja seserahan sehingga saat ini sudah tidak ada satupun yang tersisa.

Hal ini dijelaskan langsung oleh pedangdut cantik yang akrab disapa ibu Ayu ini di acara Brownies dan menegaskan bahwa setelah berakhirnya hubunhannya dengan Fardhana, maka semua yang berkaitkan ikut kandas.

Sejauh ini tidak ada satu apapun yang tersisa dan dirinya merasa bersyukur.

BACA JUGA:Heboh, Salsabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Akan Menikah? Undangannya Tersebar di Medsos

BACA JUGA:Lika-liku Perjalanan dr Richard Lee Belajar Agama Islam, Sempat Ditentang Keluarga

Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting juga membenarkan bahwa seserahan yang telah diberikan dari eks calon suaminya  Muhammad Fardhana sudah dikembalikan setelah resmi batal menikah.

Ayu Ting Ting menyebut, pihaknya memang sudah mempertanyakan soal seserahan ini sejak 27 Juni 2024 lalu pada orang tua Dhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: