Samsung Galaxy A34, Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1080, Baterai 5000 mAh dan Cocok untuk Tugas Berat

Samsung Galaxy A34, Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 1080, Baterai 5000 mAh dan Cocok untuk Tugas Berat

keunggulan Samsung Galaxy A34 menawarkan performa mumpuni dibekali oleh chipset Mediatek Dimensity 1080, layar super AMOLED. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A34, salah satu smartphone cerdas yang menawarkan performa mumpuni dibekali oleh chipset Mediatek Dimensity 1080, layar super AMOLED dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang cocok untuk tugas berat. 

Desain dan tampilan smartphone Samsung Galaxy A34 memiliki desain plastik yang ringan dan tampilan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Pilihan warna termasuk lime, ungu, perak, dan hitam.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 1080 (6 nm) dan RAM hingga 8GB. Performanya cukup baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking.

Berikut keunggulan smartphone Samsung Galaxy A34 yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G Dibekali Layar AMOLED 120Hz Dibalut dengan Fitur In-Display Fingerprint Scanner

BACA JUGA:Redmi A1, Smartphone Kelas Entry-Level dengan Fitur Canggih Tawarkan Performa Unggul dan Desain Elegan

Smartphone Samsung Galaxy A34 memiliki kamera utama 48 MP dengan OIS (stabilisasi gambar), serta kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 5 MP. Anda dapat mengambil foto berkualitas baik dalam berbagai situasi.

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh Smartphone Samsung Galaxy A34 dapat bertahan sepanjang hari. Dukungan pengisian daya cepat 25W memudahkan pengisian ulang.

Sistem Operasi Smartphone ini berjalan pada Android 13 dengan antarmuka One UI 6.1. Anda juga dapat mengupgrade ke Android serta smartphone Galaxy A34 tahan debu dan air (IP67), memiliki sensor sidik jari di bawah layar, dan mendukung NFC (tergantung pada wilayah).

Smartphone Samsung Galaxy A34 menggunakan chipset Mediatek Dimensity 1080 (6 nm). Ini adalah prosesor yang cukup kuat untuk tugas sehari-hari, termasuk multitasking, menjalankan aplikasi, dan bermain game ringan.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi K20 Pro, Hadir dengan Desain Premium Mengusung Layar Fullscreen AMOLED

Dengan RAM hingga 8GB, Galaxy A34 dapat mengatasi banyak aplikasi secara bersamaan tanpa masalah. Anda akan merasakan respons yang lancar saat beralih antara aplikasi.

Grafis dengan  GPU Mali-G77 MC9 memberikan performa grafis yang baik. Ini memungkinkan Anda menikmati game dengan frame rate yang stabil dan visual yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: