Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A92s,Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 800 Harga Terjangkau!

keunggulan dan kekurangan Smartphone Oppo A92s ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800 dan menawarkan harga terjangkau. --

Kapasitas baterai Smartphone Oppo A92s memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh yang tidak dapat dilepas. Baterai ini cukup untuk penggunaan sehari-hari. pengisian daya 18W memastikan bahwa ponsel dapat diisi daya dengan cepat saat Anda sedang beraktivitas.

BACA JUGA:Bagusan Mana? Vivo Y100 5G VS POCO F6 Pro? Duel Sengit Smartphone Flagship, Dibekali Chipset Snapdragon

BACA JUGA: 4 Keunggulan Oppo A18, Smartphone Harga Rp1 Jutaan Terbaru Tahun 2024

Meskipun memiliki keunggulan dalam performa kamera dan baterai, perlu diingat bahwa beberapa pengguna mungkin menganggap ketiadaan slot kartu memori dan ketidakberadaan radio sebagai kekurangan.

Berikut adalah beberapa kekurangan dari Oppo A92s:

Tidak Ada Slot Kartu Memori: Sayangnya, Oppo A92s tidak memiliki slot kartu memori eksternal. Jadi, Anda harus puas dengan kapasitas penyimpanan internal yang ada.

Tidak Ada Radio FM: Jika Anda suka mendengarkan radio FM, perlu diingat bahwa Oppo A92s tidak memiliki fitur radio bawaan.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Oppo A92s tetap menawarkan banyak fitur yang baik. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y03, Dibekali Prosesor MediaTek Helio G85 dan Layar 90Hz, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

Berat: Dengan berat sekitar 184 gram, beberapa pengguna mungkin menganggapnya agak berat untuk ukuran smartphone dan Oppo A92s tidak memiliki sertifikasi perlindungan terhadap air dan debu (IP rating). Jadi, perlu berhati-hati saat menggunakan di lingkungan yang berisiko.

Tidak Ada NFC: Jika Anda sering menggunakan fitur NFC untuk pembayaran atau transfer data, perlu diingat bahwa Oppo A92s tidak memiliki fitur ini.Meskipun memiliki keunggulan dalam hal layar, performa, dan kamera, beberapa pengguna mungkin menganggap ketiadaan slot kartu memori dan ketidakberadaan radio sebagai kekurangan. 

Secara keseluruhan Smartphone Oppo A92s menawarkan beberapa keunggulan yang mumpuni dengan harga terjangkau, namun ada beberapa kekurangan dari Smartphone ini yang juga harus diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: