Samsung Galaxy S11 Mengusung Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz Serta Performa Tangguh

Samsung Galaxy S11 Mengusung Layar AMOLED dengan Refresh Rate 120 Hz Serta Performa Tangguh

spesifikasi Samsung Galaxy S11--

Fitur Knox Vault, fitur inovatif yang mengisolasi data sensitif secara fisik mencakup pola kunci layar, password, dan PIN disimpan terpisah dari data lainnya, sehingga lebih aman dari upaya peretasan atau pencurian data.

Samsung Pass, layanan ini memungkinkan pengguna menyimpan data password berbagai aplikasi dan layanan, data ini diamankan oleh Knox Vault.

Samsung Galaxy juga memiliki menu keamanan yang menggabungkan informasi risiko dan memungkinkan pengguna mengelola pengaturan dengan mudah.

Samsung Galaxy S11 memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, yang merupakan peningkatan signifikan dari perangkat sebelumnya yang akan memberikan daya tahan baterai yang lebih baik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10, Plus Smartphone Flagship Performa Canggih dengan Triple Kamera Jempolan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72 Hadir dengan Layar Super AMOLED dan Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Tidak hanya fitur layar dan performanya yang berkelas dan multitasking, Samsung Galaxy S11 juga unggul pada sisi kamera.

Samsung Galaxy S11 hadir dengan menggunakan sensor kamera utama yang resolusinya 108MP, yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang luar biasa.

Sensor ini juga mendukung teknologi pixel binning untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Samsung Galaxy S11 juga memiliki kemampuan zoom optik 10x dan hybrid zoom hingga 100x sehingga memungkinkan Anda mendekati subjek dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Tidak hanya itu, kamera Galaxy S11 dapat merekam video dengan resolusi 8K pada frame rate 30 fps yang akan memberikan kualitas video yang sangat tajam dan detail yang luar biasa.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Xiaomi Redmi A2+ Tawarkan Performa Mumpuni, Baterai 5000 mAh dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA: Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

Terdapat fitur Bright Night dan Space Zoom pada kamera ini, Fitur Bright Night memungkinkan pengambilan gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Sementara fitur Space Zoom pada Samsung Galaxy S11 berguna untuk memperluas kemampuan zoom hingga 100x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: