Diduga Depresi, Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Pilih Akhiri Hidup di Kandang Sapi

Diduga Depresi, Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Pilih Akhiri Hidup di Kandang Sapi

Warga Desa Senuro Timur Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, meninggal dunia usai gantung diri di kandang sapi. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Desa Senuro Timur Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, digemparkan oleh peristiwa gantung diri seorang pria. 

Pria yang melakukan aksi gantung diri tersebut berinisial RM, berusia 58 tahun, yang kesehariannya bekerja sebagai seorang petani di desanya. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 15.00 WIB. 

"Korban kita temukan tewas gantung diri di kandang sapi," ujarnya. 

Dipaparkan Kapolsek Tanjung Batu, korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya sendiri, Rasid, saat sedang melakukan pemeriksaan rutin di bangsal sapi

BACA JUGA:Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman dan Terkendali

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

Betapa terkejutnya saksi, ketika menemukan korban yang telah mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang sapi

Setelah mengetahui kejadian tragis ini, Rasid segera meminta bantuan dari warga sekitar dan kepala desa setempat sebelum melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Batu.

"Petugas Polsek Tanjung Batu yang tiba di lokasi segera mengamankan area kejadian, mencatat keterangan dari saksi-saksi, dan bekerja sama dengan tim medis dari Puskesmas untuk menurunkan jasad korban," lanjutnya. 

Menurut keterangan dari Kapolsek Tanjung Batu, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lalu, keluarga korban juga menolak untuk melakukan autopsi, dan menerima kematian RM yang diduga telah menderita depresi selama setahun terakhir.

BACA JUGA:Sat Binmas Polres Ogan Ilir, Gelar Pelatihan Satpam, Diharapkan Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalisme

BACA JUGA:27 Personel Polres Ogan Ilir Naik Pangkat Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: