Anker Prime 20.000mAh, Power Bank Terbaik Kecepatan Pengisian Daya 200 Watt

Anker Prime 20.000mAh, Power Bank Terbaik Kecepatan Pengisian Daya 200 Watt

Anker Prime 20.000mAh merupakan power bank yang lengkap dan futuristik yang juga menyertakan kecepatan pengisian daya 200watt.--

SUMEKS.CO - Anker Prime 20.000mAh merupakan powerbank canggih yang lengkap dan futuristik yang juga menyertakan kecepatan pengisian daya 200watt.

Dari tampilannya, sekali lihat saja sudah ketahuan kalau powerbank Anker ini berada di segmen premium, yang menjadinya sebagai salah satu pilihan terbaik di luar ruangan berkat kapasitas baterai dan kecepatan pengisian dayanya.

Memang, tidak selalu mudah untuk mengisi daya perangkat Kostumer saat bepergian, tetapi di sinilah power bank premium ini memiliki peran krusial untuk menjawab keresahan Kostumer.

Powerbank Anker Prime 20.000mAh ini menawarkan banyak daya untuk pengisian semua perangkat gadget, meski bentuknya sendiri ramping dan terkesan estetik.

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

BACA JUGA:Vivo V40 SE 5G, Hp Terjangkau yang Menarik Perhatian dengan Desain Premium


Layar digital pintar Anker menyediakan informasi waktu nyata tentang baterai seperti kecepatan pengisian daya, persentase pemakaian daya, kapasitas baterai, dan banyak lagi. --

Di mana pun Kostumer berada atau apa pun yang sedang Kostumer lakukan. Power bank ini cukup penting, meski ada banyak jenis yang dapat dipilih, Anker telah menjadi salah satu perusahaan aksesoris elektronik terbaik untuk dipilih.

Meskipun ada banyak hal yang disukai dari power bank ini, salah satu fiturnya yang menonjol adalah kecepatan pengisian dayanya yang sangat cepat, yaitu 200W. 

Sekarang, dengan tingkat pengisian daya ini, Kostumer akan dapat mengisi daya hampir semua perangkat yang kompatibel yang Kostumer miliki, baik itu laptop, smartphone, tablet, dan bahkan aksesori yang lebih kecil.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Dengan daya sebesar itu, Kostumer juga akan dapat mengisi daya apa saja, dengan kecepatan pengisian daya secepat kilat yang sangat cocok untuk mengisi daya laptop, tablet, ponsel pintar, aksesori, dan masih banyak lagi.

Meskipun itu sendiri sudah cukup mengesankan, baterainya juga memiliki kemampuan untuk diisi ulang dengan cukup cepat berkat kecepatan pengisian ulang 100W, yang memungkinkannya untuk diisi ulang hanya dalam 1 jam dan 15 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: