Vivo V40 SE 5G, Hp Terjangkau yang Menarik Perhatian dengan Desain Premium

Vivo V40 SE 5G, Hp Terjangkau yang Menarik Perhatian dengan Desain Premium

Vivo V40 SE 5G merupakan smartphone resmi UEFA Euro 2024 yang memiliki bandrol terjangkau namun berhasil menarik perhatian berkat desainnya yang premium.--

SUMEKS.CO - Vivo V40 SE 5G merupakan smartphone resmi UEFA Euro 2024 yang memiliki bandrol terjangkau namun berhasil menarik perhatian berkat desainnya yang terkesan premium.

Sementara penyematan huruf 'SE' pada ponsel Vivo terbaru ini merupakan singkatan dari Style Edition, dan karena itu hp keren ini hadir dalam dua warna: Crystal Black dan Leather Purple. 

Smartphone Vivo stylish terbaru ini memiliki bagian penutup belakang berbahan kulit imitasi. Meskipun rangka ponsel terlihat seperti logam, tapi sebenarnya terbuat dari plastik. 

Berbagai gaya dan finishing telah dilengkapi, dan hal ini tidak memengaruhi kesan keseluruhan hp Vivo berkualitas tinggi. Vivo V40 SE 5G 2024 memang sedikit lebih bersudut, namun tetap terasa nyaman digenggam. 

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Mending Pilih Mana? TECNO Pova 6 atau Vivo Y36 5G

BACA JUGA:Vivo V20 Pro Tawarkan Spesifikasi dengan Kinerja Tinggi yang Cocok Untuk Gaming Hingga Fotografi


Sementara penyematan huruf 'SE' pada ponsel Vivo terbaru ini merupakan singkatan dari Style Edition, dan karena itu hp keren ini hadir dalam dua warna: Crystal Black dan Leather Purple. --

Semua celahnya rapat dan rata, dan perangkat ini hanya berderit sedikit saat diputar. Bagian depannya dilindungi oleh kaca Dragontrail DT-Star2 Plus. 

Hp stylish Vivo V40 SE 5G ini memiliki slot kartu hybrid yang dapat menampung dua kartu nano-SIM atau, sebagai pengganti SIM kedua, kartu microSD.

smartphone Vivo V40 SE 5G dapat mengakses data seluler melalui jaringan 5G modern. Wi-Fi 5 didukung untuk koneksi internet lokal.

BACA JUGA:Patroli Terpadu Cegah Karhutla di Kabupaten OKI, Upaya Berkelanjutan Melindungi Hutan dan Lahan

BACA JUGA:Vivo V27e Mengusung Layar AMOLED Resolusi Full HD+ dengan Kinerja Prosesor yang Tangguh

Fitur telepon V40 SE juga mencakup panggilan Wi-Fi dan VoLTE. Kualitas panggilannya bagus saat didekatkan ke telinga, tetapi peredam bisingnya cepat mencapai batasnya saat suara sekitar keras. Hingga delapan profil eSIM dapat disimpan di ponsel ini.

Google Android 14 digunakan sebagai sistem operasi perangkat, yang di atasnya Vivo menjalankan FuntouchOS 14 miliknya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: