Pemilik Toko Bangunan di Mesuji Raya OKI Tewas, Diduga Jadi Korban Begal

Pemilik Toko Bangunan di Mesuji Raya OKI Tewas, Diduga Jadi Korban Begal

Pemilik Toko Bangunan di Mesuji Raya OKI tewas diduga di begal. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kian mengganas. Pasalnya pemilik toko bangunan meninggal dunia usai mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya. 

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 2 Juli 2024 sekira pukul 09.00 WIB dengan korbannya H Agus Toni, setelah mengalami luka bacok di bagian belakang kepala. 

Dari informasi korban ini mengalami aksi kejahatan diduga dibegal di jalan poros SP5 Desa Balian Makmur, Kecamatan Mesuji Raya (Mesra), Kabupaten OKI. 

Pada peristiwa itu korban melintasi di tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai mobil pick up Toyota Hilux single cabin warna hitam. 

BACA JUGA: Mayat Siswi SMK Tertelungkup di Semak Kebun Karet Belitang OKU Timur, Diduga Menjadi Korban Begal

BACA JUGA:Tutupi Utang Karena Kecanduan Judi Online, Warga PALI Buat Laporan Palsu di Prabumulih Ngaku Dibegal

"Korban ini sepertinya hendak mau menghantarkan material bangunan, di mobil pick up-nya ada muatan triplek,” ujar warga setempat yang enggan disebutkan namanya, kemarin.

Dikataknnya, kalau dari informasi di desa bahwa korban ini di SP5 Desa Balian Makmur mengalami kejadian yaitu dihadang oleh pelaku dan membacok korban.

“Yang kami tahu korban dibacok di bagian belakang kepalanya lalu membuat korban meninggal dunia,” jelasnya. 

Lalu, untuk peristiwa ini tidak tahu masalah apa. Sehingga membuat korban meninggal dunia. Apakah motifnya tidak tahu. Tetapi untuk milik korban masih ada di TKP.

BACA JUGA:Viral Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta Dibacok, Warganet Palembang Minta Ini ke Pak Polisi

BACA JUGA:Polsek Petir Buru Kawanan Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Kebun Sawit

“Sebelum peristiwa itu yaitu di hari Senin nya juga ada pembegalan di lokasi yang sama. Korbannya kehilangan handphone (hp) dan sepeda motor Honda Revo dibawa kabur begal,” terangnya. 

Terpisah, Kepala Desa Balian Makmur, Mulkan, mengatakan almarhum H Agus Toni, merupakan warga desanya. Atas kejadian itu ia membantu membawa korban ke Klinik Tsuraya. Tetapi nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: