Terungkap! Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Batal Nikah: Ini yang Terbaik

Terungkap! Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Batal Nikah: Ini yang Terbaik

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi batal menikah karena satu dan lain hal--

SUMEKS.CO – Terungkap. Akhirnya, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara tentang isu batal menikah yang beredar di media sosial, dirnya membenarkan putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana karena beberapa alasan.

Dengan tenang, Ayu Ting Ting seolah sudah ikhlas menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana harus kandas dan batal menuju ke jenjang keseriusan (menikah).

Terlebih lagi Ayu Ting Ting kembali menelan pil pahit lantaran untuk kedua kalinya ia gagal menikah.

Dikutip dari berbagai sumber, Pedangdut kondang tersebut membenarkan bahwa pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah resmi berakhir. 

BACA JUGA:Postingan Calon Mertua Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Isu Batal Nikah Makin Mencuat

BACA JUGA:Calon Ayu Ting-ting Hapus Foto Kebersamaan di Instagram, Pertanda Batal Nikah?

Janda satu anak ini pun mengaku sudah mengikhlaskannya dan percaya bahwa jalan yang dihadapinya saat ini adalah jalan terbaik dari Tuhan. 

Dirinya juga percaya apapun yang terjadi dalam hidupnya ini lantaran rasa saying Allah SWT begitu besar untuknya dan anak semata wayangnya, Bilqis.

"Jadi menurut saya ya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis gitu, ya saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis," ujar Ayu Ting Ting dikutip SUMEKS.CO pada Selasa, 2 Juli 2024.

Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu juga menjelaskan bahwa dirinya dan Muhammad Fardhana memang sudah sepakat berpisah sejak tanggal 22 Juni 2024.

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting Jelang Pernikahan dengan Lettu Fardhana: Perawatan Mahal dan Pola Hidup Sehat

BACA JUGA:Viral! Ayah Ayu Ting-Ting Cek-cok dan Ngamuk di Tanah Suci, Ada Apa?

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting tidak mengungkapkan secara langsung mengenai alasan dirinya memutuskan untuk mengagalkan pernikahannya dengan calon suami.

Menurutnya gagalnya pernikahan tersebut dikarenakan adanya perbedaan prinsip antara dirinya dengan Fardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: