Danu Mirwando Nyatakan Siap Maju di Pilwako Pagaralam

Danu Mirwando Nyatakan Siap Maju di Pilwako Pagaralam

Danu Mirwando, menyatakan kesiapannya maju di Pilwako Pagaralam jikalau PDIP mengusungnya. --

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Kabar beredarnya nama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Danu Mirwando, bakal maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Pagaralam mulai kuat berhembus. 

Putra mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman ini, menyatakan siap lahir dan bathin, apabila keputusan partai besutan Megawati  Soekarnoputri tersebut, memerintahkan dirinya untuk bertarung di Pemilihan Walikota Pagaralam yang akan digelar 27 November 2024. 

Tentunya, keputusan untuk maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Pagaralam menurut pria yang akrab disapa Danu tersebut, sepenuhnya diserahkannya pada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Sebagai kader partai PDIP, tentunya saya sangat siap lahir dan bathin apabila ditugaskan  partai untuknmaju sebagai Walikota ataupun sebagai Wakil Walikota Pagaralam," tegasnya, Senin, 1 Juli 2024.

Menurut Danu, PDIP tidak kekurangan kader, jadi seluruh kader PDIP pasti siap jika ditunjuk untuk maju di Pilkada. 

BACA JUGA:3 Oknum ASN BPN Tersangka Korupsi Mafia Tanah Penerbitan SHM Hutan Lindung Pagaralam, Jalani Tahap II

BACA JUGA:Hadiri HUT ke-23 Kota Pagaralam, Pj Gubernur Agus Fatoni Beri Dana Bantuan Pembangunan Senilai Rp 25 M

"Sebagai partai yang mempunyai kursi di DPRD Kota Pagaralam, sudah selayaknya kader PDIP bisa berkontribusi untuk lebih berbuat banyak lagi di eksekutif," sebutnya. 

Entah itu kontribusi sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota Pagaralam. Bagi Danu, Kota Pagaralam bukan tempat asing baginya. 

"Pagaralam adalah rumah saya, karena periode Pilkada kemarin 2018-2023 saya sudah melakukan sosialisasi untuk maju sebagai Walikota Pagaralam, tapi belum terealisasi," ungkapnya.

Danu berharap, di periode ini dirinya bisa berkontribusi yang lebih banyak lagi untuk Kota Pagaralam, baik sebagai bakal calon Walikota ataupun Wakil Walikota Pagaralam. 

Seperti diketahui, dalam pemberitaan di beberapa media, nama mantan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, akan maju kembali pada Pilkada Kota Pagaralam

BACA JUGA:Terhitung Tanggal 2-8 Juni 2024 Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Ditutup Sementara, Penyebabnya?

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Hj Supriyatini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: