Pesan RD Kepada Para Support: Kembalikan Marwah SFC dan Jaga Nama Baik Klub

Pesan RD Kepada Para Support: Kembalikan Marwah SFC dan Jaga Nama Baik Klub

Rahmat Darmawan (tengah) saat pres confres di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring--Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mantan Pelatih Sriwijaya FC di era 2007 Rahmad Darmawan (RD)  mengajak para suporter untuk sama-sama bersatu mengembalikan marwah dan menjaga nama baik klub.

"Untuk para suporter ayok sama-sama kita kembalikan marwah Sriwijaya FC untuk bisa kembali menjadi tim yang kuat dan tim yang disegani di Indonesia. Insha Allah cita-cita itu akan bisa terlaksana kalau kita semua memiliki keinginan yang kuat," pesan pelatih yang kerap di sapa RD itu.

Dalam gelaran Reuni Legend Sriwijaya FC yang dinahkodai MataHati, Rahmad Darmawan juga berpesan kepada support untuk tetap setia mendukung Sriwijaya FC di manapun berada.

"Satu arah satu tujuan, Sriwijaya FC bangkit," kata Rahmad Darmawan usia pertandingan.


Pesan RD Kepada Para Support: Kembalikan Marwah SFC dan Jaga Nama Baik Klub--

BACA JUGA:Malam Ini Inggris Bentrok Slovakia, Dilanjutkan Dini Hari Nanti Spanyol Kontra Georgia, Inggris Susul Italia?

BACA JUGA:Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Rindu Masa Kejayaan, Kayamba: Ayo Bangkit Seperti Dulu!

Pelatih Sriwijaya FC di era 2007 itu juga menyebutkan rasa rindu atmosfer yang ia rasakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)  pada hari ini, Minggu, 30 Juni 2024 siang WIB.

"Sungguh luar biasa atmosfer stadion hari ini sangat ramai, mengingatkan kita dulu saat Sriwijaya FC bertanding stadion selalu penuh. Tentunya suasana ini harus tetap kita jaga," kata pelatih berusia 57 tahun itu.

Pertemuan pada hari ini menjadi momen mempersatukan yang luar biasa, setelah sekian lama tidak bertemu dan pada hari ini akhirnya bisa bertemu lagi.

"Setelah sekian lama tidak bertemu, akhirnya kita sama-sama bisa bertemu lagi,"

BACA JUGA:Skor Sama 2-0, Swiss Kirim Pulang Juara Bertahan Italia, Banyak Drama Jerman Sukses Bikin Denmark Angkat Koper

BACA JUGA:Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Gelaran Reuni Legend Sriwijaya FC pada hari ini menjadi jembatan tali silaturahmi para pemain dan suporter setelah sekian lama tak bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: