Moto G Stylus 2024 Versus Samsung Galaxy A35, Duel Jagoan Kelas Menengah yang Sengit

Moto G Stylus 2024 Versus Samsung Galaxy A35, Duel Jagoan Kelas Menengah yang Sengit

Moto G Stylus (2024) dan Galaxy A35 merupakan hp jagoan di kelas menengah dari Motorola dan Samsung. Tapi hp mana yang terbaik?--

SUMEKS.CO - Moto G Stylus 2024 dan Galaxy A35, merupakan HP jagoan di kelas menengah dari Motorola dan Samsung yang masing-masing menawarkan proposisi yang menarik dan terbaik di segmennya.

Kedua HP ini memiliki layar OLED, baterai besar 5.000mAh, dan SoC yang kuat, bahkan mereka menghadirkan banyak fitur yang diinginkan dengan harga yang wajar. Itulah mengapa duel kedua hp ini akan sengit.

Dengan harga yang sama, ponsel ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel Android terjangkau. Tapi mana yang menawarkan nilai terbaik?

Kedua smartphone mid range ini juga tersedia secara luas dan hadir dalam dua pilihan warna, sehingga Kostumer bisa menemukan warna kesukaan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10 Miliki Desain Premium, Layar Super Jernih dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G vs OPPO A60 Bersanding di Harga Rp2 Jutaan, Budget Sama Bagus yang Mana?


Dengan harga yang sama, ponsel ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari ponsel Android terjangkau. Tapi mana yang menawarkan nilai terbaik?--

Satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah Anda mendapatkan penyimpanan internal 128GB dengan Galaxy A35, sedangkan Moto G Stylus (2024) mengemas penyimpanan internal 256GB.

Meskipun Moto G Stylus dan Galaxy A35 mungkin tampak serupa di bagian depan, keduanya memperlihatkan kepribadian uniknya di bagian belakang.

Motorola telah memilih lapisan kulit imitasi, menambahkan sentuhan kecanggihan pada perangkat ini. 

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

Pilihan desain ini membedakannya dari bagian belakang plastik atau kaca pada umumnya dan memberikan tampilan dan nuansa yang lebih premium.

Galaxy A35, di sisi lain, mengikuti kepekaan desain model Galaxy S-series yang lebih mahal. Namun alih-alih rangka aluminium yang lebih tahan lama, A35 terbuat dari plastik, dan kaca prisma di bagian belakang memantulkan banyak warna seperti pelangi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: