Smartphone Oppo F21, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Smartphone Oppo F21, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680

keunggulan Smartphone Oppo F21 yang menawarkan performa mumpuni dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan Layar AMOLED. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo F21 Pro, yang menawarkan performa mumpuni dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan layar AMOLED yang elegan. 

Keunggulan smartphone Oppo F21 Pro, hadir dengan desain yang elegan  layarnya berukuran 6,43 inci dengan teknologi AMOLED dan refresh rate 90Hz, Resolusi layar adalah 1080 x 2400 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Performa mumpuni Smartphone Oppo F21 dibekali oleh chipset Qualcomm  Snapdragon 680 4G (6 nm) dengan CPU octa-core (4x2,4 GHz Kryo 265 Gold & 4x1,9 GHz Kryo 265 Silver) yang tangguh.

Berikut keunggulan Smartphone Oppo F21 yang menawarkan beberapa performa mumpuni yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10 Miliki Desain Premium, Layar Super Jernih dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini

Desain Elegan dan Tipis Smartphone  Oppo F21 Pro memiliki ketebalan hanya 7,5 mm, memberikan kesan ramping dan modern.

Kover belakangnya terbuat dari bahan plastik yang tidak terlihat murahan, dengan pilihan warna gradasi seperti Cosmic Black, Sunset Orange, Dawnlight Gold, dan Starlight Black.

Ring Cahaya RGB di Sekitar Kamera: Terdapat cincin cahaya RGB di sekitar kamera belakang yang berfungsi untuk notifikasi dan menampilkan kemajuan pengisian baterai.

Layar AMOLED 90Hz berukuran layar 6,43 inci dengan teknologi AMOLED memberikan tampilan yang tajam dan jernih.Refresh rate 90Hz membuat pengalaman visual lebih mulus.

BACA JUGA:Asus Zenbook UX430 Didesain dengan Nanoedge Display Mendukung Pengalam Visual yang Superior

BACA JUGA:Review HP Oppo Find X3 Pro Menawarkan Layar AMOLED Brilian dengan Desain Futuristik

Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 5: Layar Oppo F21 Pro dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, mengurangi risiko goresan dan benturan.

Performa Cepat ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB (UFS 2.2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: