Oneplus 7T Pro Mengusung Fluid AMOLED Display dan Layar Penuh Tanpa Notch, Paling Cocok Untuk Nonton

Oneplus 7T Pro Mengusung Fluid AMOLED Display dan Layar Penuh Tanpa Notch, Paling Cocok Untuk Nonton

spesifikasi OnePlus 7T Pro--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Oneplus 7T Pro yang mengusung Fluid AMOLED Display dan layar penuh tanpa notch yang paling cocok untuk menonton.

Desain Oneplus 7T Pro bagian kaca depan dan belakangnya terbuat dari Gorilla Glass 5) dengan rangka aluminium.

OnePlus 7T Pro menggunakan layar Fluid AMOLED berukuran 6,67 inci, teknologi AMOLED ini memberikan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD.

Layar ini memiliki resolusi 1440 x 3120 piksel dengan rasio aspek 19,5:9, menghasilkan kerapatan piksel sekitar 516 ppi sehingga gambar dan teks akan terlihat sangat tajam dan jelas.

BACA JUGA:Smartphone Oneplus 9R, Siap Bersaing dengan Kualitas Layar dan Peforma Mengesankan

BACA JUGA:OnePlus Open 2: Bocoran Desain dan Spesifikasi, Akan Rilis Berapa Bulan Lagi?

Salah satu fitur unggulan dari layar OnePlus 7T Pro adalah refresh rate 90Hz yang membuat animasi dan scrolling terasa lebih halus dibandingkan layar dengan refresh rate 60Hz yang lebih umum.

Layar ini mendukung HDR10+ yang memungkinkan tampilan konten dengan rentang dinamis tinggi sehingga warna akan terlihat lebih hidup dan detail dalam bayangan serta sorotan akan lebih jelas.

Layar OnePlus 7T Pro mendukung gamut warna *DCI-P3 100%*, yang merupakan standar industri untuk warna yang lebih akurat dan kaya untuk menonton film dan mengedit foto atau video.

Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan sehingga layar tetap terlindungi dalam penggunaan sehari-hari.

OnePlus 7T Pro memiliki desain layar penuh tanpa notch, berkat kamera depan pop-up bermotor sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif tanpa gangguan.

BACA JUGA:Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OnePlus Watch 2: Jam Tangan Pintar Terbaru Menawarkan yang Kinerja Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: