Oppo A3 Pro 5G, Hp Mid Range yang Mampu Menampilkan 16,7 Juta Warna Pada Layar

Oppo A3 Pro 5G, Hp Mid Range yang Mampu Menampilkan 16,7 Juta Warna Pada Layar

Smartphone mid range Oppo A3 Pro 5G ini mengusung spesifikasi layar sentuh punch hole dan mampu menampilkan 16,7 juta warna dengan kerapatan mencapai 264 piksel per inci.--

Kamera depan Oppo A3 Pro 5G juga cukup standar di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

Menariknya, baik kamera belakang maupun kamera depan ho Oppo A3 Pro 5G ini sudah dapat merekam video hingga resolusi full HD.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

BACA JUGA:Oppo Reno10 Pro+ 5G Ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dan Desain Bodi yang Menawan

Oppo A3 Pro 5G ini dibekali fitur Trinity Engine untuk menunjang komputasi tingkat sistem yang mampu menjalankan lebih banyak aplikasi tetap hidup dan smartphone tetap dingin. 

Sisi perangkat lunak, smartphone Oppo A3 Pro 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Color OS 14 yang menawarkan tampilan antarmuka rapi, mudah digunakan, dan kaya akan fitur. 

Salah satu keunggulan ponsel pintar Oppo A3 Pro 5G ini adalah dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5100mAh. 

Hal ini jelas sangat mendukung mobilitas pengguna dan masih diperkuat dengan fitur fast charging SuperVOOC 45W untuk pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G vs OPPO A60 Bersanding di Harga Rp2 Jutaan, Budget Sama Bagus yang Mana?

BACA JUGA:Oppo A91, Hadirkan Performa Mumpuni Dibekali Mediatek Helio P70, dan Layar AMOLED

Smartphone Oppo A3 Pro 5G ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB UFS 2.2 yang tergolong lega di kelasnya dan masih didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB.

Oppo A3 Pro 5G ini dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari yang berada di sisi samping ponsel (side mounted) yang terintegrasi dengan tombol power. 

Selain itu, smartphone ini telah melalui pengujian fisik yang ketat dan mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810H yang membuktikan ketangguhannya.

Salah satu keunggulan Oppo A3 Pro 5G ini adalah kehadiran fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya.

BACA JUGA:Oppo A95, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan Layar AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: