Samsung Galaxy S22, Fitur Kamera Canggih Mendukung Kualitas Fotografi dan Vidiografi

Samsung Galaxy S22, Fitur Kamera Canggih Mendukung Kualitas Fotografi dan Vidiografi

spesifikasi Samsung Galaxy S22--

Prosesor gambar berbasis AI membantu mengurangi noise pada gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah, sehingga menghasilkan foto yang lebih bersih dan tajam.

Fitur Object Eraser memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto tanpa perlu aplikasi tambahan.

Kamera belakang ini mampu merekam video hingga resolusi 8K pada 24fps dan 4K pada 30/60fps, memberikan kualitas video yang sangat tinggi.

Memiliki dukungan HDR10+ dan fitur Super Steady memastikan video memiliki rentang dinamis yang luas dan stabilitas yang baik.

BACA JUGA:10 Tablet Unggulan Samsung Pada 2024, Berikut Info Harga Terbaru!

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

Kamera depan 10 MP dengan aperture f/2.2 dan teknologi Dual Pixel PDAF memastikan fokus yang cepat dan akurat, menghasilkan selfie yang tajam dan detail.

Kamera depan juga mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30/60fps, ideal untuk vlog dan panggilan video berkualitas tinggi.

Samsung Galaxy S22 memiliki speaker stereo speakers, Jack 3.5mm dan fitur tambahan 32-bit/384kHz audio, disetel oleh AKG.

Samsung Galaxy S22 mendukung konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.2, A2DP, LE, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, NFC dan USB Type-C 3.2, OTG.

Terdapat sensor fingerprint di bawah layar, ultrasonic dan sensor accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer serta fitur Samsung DeX, Samsung Wireless DeX (dukungan pengalaman desktop).

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A41 Tawarkan Fitur Unggulan, Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy A42 5G, Layarnya Imersif Untuk Gaming dan Kamera Jernih Dukung Hasil Foto Berkualitas

Samsung Galaxy S22 dilengkapi baterai Li-Ion berkapasitas 3700 mAh yang tidak dapat dilepas dan didukung pengisian daya 25W wired, PD3.0, 15W wireless (Qi/PMA) dan 4.5W reverse wireless.

Samsung Galaxy S22 tersedia dalam banyak varian warna yaitu Phantom Black, White, Pink Gold, Green, Graphite, Sky Blue, Violet, Cream, Bora Purple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: