Kabar Gembira, Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2027!

Kabar Gembira, Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2027!

Erick Thohir bersama Shin Tae-yong --Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Kabar gembira datang dari sepak bola Indonesia, pelatih terbaik dan yang membawa banyak prestasi untuk Timnas di tahun ini, Shin Tae-yong resmi meperpanjang kontrak hingga 2027.

Coach Shin Tae-Yong kembali melatih Timnas Indonesia hingga tahun 2027. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir

Melalui postingan instagram pribadinya @erickthohir yang mengunggah foto bersama Shin Tae-Yong, memberikan sinyal kuat bahwa Shin Tae-Yong perpanjang kontrak untuk melatih Timnas Indonesia. 

Tentunya kabar ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para pecinta sepakbola Indonesia. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Tergantikan, Ini Alasannya

BACA JUGA:Mengharukan, Momen Kvicha Stop Selebrasi Mendekati Ronaldo Idolanya Sejak Kecil Untuk Meminta Jerseynya

Pelatih asal Korea Selatan yang biasa disingkat STY ini menjadi pujaan para pecinta sepakbola. Apalagi setelah membawa Timnas Indonesia menuju Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

STY perpanjang kontrak bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir diketahui langsung melalui postingan resmi akun pribadi Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohit.

“Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia." Kata Erick Thohir dalam unggahan Instagram pribadinya.

Sinyal kuat ini tentunya mengundang jutaan komentar positif dari warganet yang menunggu kabar dari STY perpanjang kontrak.

BACA JUGA:Menang Lawan Laos, Timnas Indonesia U-16 Berpotensi Hadapi Thailand atau Australia di Semifinal AFF U16 2024

BACA JUGA:Jens Reven Resmi Menjadi WNI, Bomber Anyar Lini Depan Timnas

Beberapa komentar netizen yang menanggapi kembalinya Shin Tae-Yong pada postingan halaman instagram resmi Erick Thohir @erickthohir yang diunggah pada hari Jumat, 28 Juni 2024 menunjukkan antusias yang tinggi.

Salah satunya datang dari pengguna instagram @liga1hub, yang memberikan komentar "kalo udah salaman = udah resmi," komennya. Komentar lain datang dari pengguna instagram @ngapakfootball, yang memberikan komentar "Sip pak, suwun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: