Samsung Galaxy A31 Dibekali Chipset Mediatek Helio P65, Layar Super AMOLED dan Desain Ergonomis

Samsung Galaxy A31 Dibekali Chipset Mediatek Helio P65, Layar Super AMOLED dan Desain Ergonomis

samsung galaxy a31 menawarkan performa fitur unggulan yang canggih dan menarik, sehingga Smartphone Samsung Galaxy A31 layak dipertimbangkan. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A31 merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali chipset Mediatek Helio P65, layar super AMOLED dan desain ergonomis. 

Layar super AMOLED pada ponsel ini berukuran 6,4 inci dan desain ergonomis memberikan warna yang tajam, kontras tinggi, dan sudut pandang luas. Ini akan membuat pengalaman menonton video dan bermain game lebih memikat.

Samsung Galaxy A31 memiliki bodi ramping dan nyaman digenggam. Posisi tombol dan sensor sidik jari yang terintegrasi dengan layar memudahkan penggunaan sehari-hari.

Performa smartphone Samsung Galaxy A31 dibekali oleh chipset Mediatek Helio P65 mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan baik. Dengan kombinasi inti Cortex-A75 dan Cortex-A55, ponsel ini dapat menjalankan aplikasi, multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 OLED UM3406HA OLED752, Laptop Tanpa Basa-basi yang Kenceng Banget!

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

Berikut fitur unggulan Smartphone Samsung Galaxy A31 yang layak dipertimbangkan:

Fitur Keamanan: Selain sensor sidik jari, ponsel ini juga memiliki fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman serta fitur mode malam mode ini mengurangi cahaya biru pada layar untuk kenyamanan mata saat digunakan di malam hari.

Fitur Samsung Knox: Perlindungan keamanan tambahan untuk melindungi data dan privasi pengguna. Performa dan Memori dibekali chipset Mediatek MT6768 Helio P65 (12 nm).CPU Octa-core (2x2,0 GHz Cortex-A75 & 6x1,7 GHz Cortex-A55).GPU: Mali-G52 MC. 

Performa tangguh dari Samsung Galaxy A31 adalah salah satu keunggulannya. Berikut adalah beberapa aspek yang menonjol:

Chipset Mediatek Helio P65: Meskipun bukan chipset kelas atas, Helio P65 masih mampu menghadapi tugas sehari-hari dengan baik. Dengan kombinasi inti Cortex-A75 dan Cortex-A55, ponsel ini dapat menjalankan aplikasi, multitasking, dan permainan dengan lancar.

RAM dan Penyimpanan: Tersedia dalam beberapa varian, termasuk 4GB, 6GB, dan 8GB RAM. Semakin besar RAM, semakin baik performa multitaskingnya. Penyimpanan internal hingga 128GB juga memungkinkan Anda menyimpan banyak data dan aplikasi.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

BACA JUGA:Xiaomi 13T Pro Menawarkan Layar AMOLED 144Hz serta Keunggulan Fotografi dengan Fitur Kamera Leica Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: