Galaxy S20 FE, Smartphone Samsung dengan Layar Super AMOLED dan Prosesor Exynos 990, Cek Harga Terbaru!

Galaxy S20 FE, Smartphone Samsung dengan Layar Super AMOLED dan Prosesor Exynos 990, Cek Harga Terbaru!

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon menawarkan performa yang lebih kencang, konsumsi daya baterai yang lebih efisien.--

SUMEKS.CO - Berikut harga terbaru smartphone Samsung Galaxy S20 FE, yang menawarkan kombinasi layar super AMOLED dengan prosesor Exynos 990 yang tangguh. 

Keunggulan smartphone Samsung Galaxy S20 FE, hadir dengan layar super AMOLED berukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Layar ini menawarkan tampilan yang tajam, terang, dan memiliki sertifikasi HDR10+ untuk rentang dinamis optimal juga memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik daripada Galaxy S20 Plus. 

Performa tangguh ditenagai oleh prosesor Exynos 990 atau Snapdragon 865 (tergantung pada wilayah), Galaxy S20 FE menjanjikan performa yang responsif dan cepat dengan harga terjangkau. 

Menawarkan keunggulan dengan performa tangguh dan harga terjangkau, menjadikan smartphone Samsung Galaxy S20 FE layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

BACA JUGA:Seiko QXM604B, Hiasan Dinding Terbaik untuk Pemenuhan Hasrat Watches Antusias

Berikut keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20 FE:

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika secara tidak sengaja ponsel terjatuh ke dalam air.

Desain Penuh Warna Smartphone Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan desain yang cerah dan penuh warna. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan warna yang menarik.

Baterai Besar Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 4500 mAh yang cukup tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Berikut adalah beberapa informasi mengenai performa tangguh dari Samsung Galaxy S20 FE:

Prosesor Smartphone Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh prosesor Exynos 990 atau Snapdragon 865, tergantung pada wilayah. Keduanya merupakan prosesor yang kuat dan mampu menangani tugas-tugas berat seperti multitasking, gaming, dan pengeditan foto/video.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A51 Miliki Layar Super AMOLED Berukuran 6,5 Inci dengan Resolusi FHD+, Cek Harga Terbaru!

BACA JUGA:Rekomendasi TV untuk Bermain PlayStation 5 dengan Efek Visual yang Memukau dan Realistis

RAM pada Ponsel ini hadir dengan RAM 6 GB atau 8 GB, yang memungkinkan Anda menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: