Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S20, Performa Tangguh Ditenagai Chipset Exynos 990 dan Kamera Canggih

Secara umum, Samsung One UI 3.0 pada Galaxy S20 FE Snapdragon ini memberikan user experience yang memuaskan dan nyaman.--

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa yang tangguh, Samsung Galaxy S20 adalah pilihan yang bagus. 

Performa Kamera yang Oke Smartphone Samsung Galaxy S20 dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Kamera utamanya adalah 12 MP dengan bukaan f/1.8, mendukung Dual Pixel PDAF dan OIS.

Kamera telefoto 64 MP dengan bukaan f/2.0 mendukung PDAF, OIS, dan 3x hybrid optical zoom.

Kamera ultrawide 12 MP dengan bukaan f/2.2 memiliki fitur Super Steady video.Berikut adalah beberapa fitur menonjol dari kamera Samsung Galaxy S20:

BACA JUGA:Asus Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Performa Gaming Kuat Berkat AMD Ryzen dan Grafis Terintegrasi AMD Radeon

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Kamera Utama 12 MP Smartphone Samsunng Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus memiliki kamera utama dengan resolusi 12 MP. Kamera ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan detail yang baik.

Kamera Ultra-Wide 12 MP dengan Kamera ultra-wide memiliki sudut pandang lebar hingga 120°, memungkinkan Anda mengambil foto lanskap yang luas dan menarik.

Kamera Telephoto 64 MP memiliki Kamera telephoto pada Galaxy S20 Plus memiliki kemampuan zoom hingga 30x. Anda dapat mengambil foto dari jarak jauh dengan detail yang tetap tajam.

Kamera Selfie 10 MP dengan kamera depan dengan resolusi 10 MP menghasilkan selfie yang bagus dan tajam. Serta memiliki kamera depth Sensor (Hanya pada Galaxy S20 Plus) Smartphone Samsung Galaxy S20 Plus dilengkapi dengan kamera depth sensor di bagian belakang. Fitur ini membantu meningkatkan kualitas mode potret.

Hasil tangkapan kamera Galaxy S20 sangat baik, bahkan lebih baik daripada Galaxy S10 dan Google Pixel 4. Kualitas rekaman video 4K juga mengesankan. 

BACA JUGA:Seiko QXM604B, Hiasan Dinding Terbaik untuk Pemenuhan Hasrat Watches Antusias

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Oppo A73, Kinerja Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662

Fast Charging 25W Samsung Galaxy S20 mendukung pengisian cepat 25 W, memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam 75 menit.Samsung Galaxy S20 memiliki performa baterai yang cukup baik. Berikut beberapa informasi terkait performa baterai pada Galaxy S20:

Pengisian Cepat 25W Smartphone Samsung Galaxy S20 mendukung pengisian cepat 25 W. Dengan teknologi ini, baterai ponsel dapat terisi penuh hanya dalam 75 menit.  Dalam waktu 30 menit, daya tahan baterai bisa terisi hingga 53%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: