Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

Vivo X Fold3 Pro, Smartphone Flagship Bodi Tipis dengan Segudang Keunggulan!

Vivo X Fold3 Pro, smartphone flagship dengan bodi tipis dan sudah mengantongi sertifikat IPX8 untuk ketahanan serta segudang keunggulan.--dok: sumeks.co

SUMEKS.COVivo X Fold3 Pro merupakan smartphone foldable generasi ketika Vivo. Merupakan HP dengan bodi tipis sehingga relatif ringan dan sudah mengantongi sertifikat IPX8. 

Smartphone ini memiliki dimensi yang lebih besar karena memiliki dua layar, tapi ketika layar utama dibuka jadinya lebih tipis. Ketebalan bodi HP ini sendiri hanya 5,2 mm. 

Dibandingkan dengan HP lain, Vivo X Fold3 Pro menduduki urutan ke 6 ponsel foldable paling tipis di dunia lho. Selain tipis, berat Vivo X Fold3 Pro relatif ringan. 

Salah satu poin yang membuat Vivo X Fold3 Pro lebih ringan dari Vivo X100 Pro, yakni engselnya. Vivo menggunakan engsel berbahan serat karbon yang lebih ringan dari aluminium, tapi tetap kokoh. 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Vivo Y58 5G: Kapasitas Baterai 6000 mAh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

BACA JUGA:Review Vivo Y100 5G: Ponsel Mid-Range Tawarkan Layar Super AMOLED dengan Refresh Rate Tinggi


Vivo X Fold3 Pro menduduki urutan ke 6 ponsel foldable paling tipis di dunia--dok: sumeks.co

Engsel yang digunakan sudah lolos uji keandalan TuV Rheinland setelah diuji coba dengan buka-tutup sebanyak 500 ribu kali. 

Smartphone ini memiliki sertifikasi ketahanan IPX8, tapi tidak tahan terhadap debu, tapi akan ketika terendam di air dengan kedalaman 1,5 selama 30 menit. 

Desain Vivo X Fold3 Pro, hamper mirip dengan Vivo X100 Pro. Dimana pada bagian belakang ada modul kamera yang besar. 

BACA JUGA:Vivo X60 Pro Dibekali Schott Xensation Up Agar Tahan Goresan dan Benturan, Performanya Cocok Untuk Gaming

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y72 5G Miliki Kinerja Tangguh, Desain Elegan dan Harga Terjangkau

HP Vivo X Fold3 Pro memiliki dua layar yang sidah mengusung panel AMOLED dengan teknologi LTPO, refresh rate hingga 1Hz pada saat tidak ada aktivitas dan tertinggi 120Hz. 

Layar HP ini bisa mencapai tingkat kecerahan 4500 nit ketika menonton video HDR. Dan pengujian oleh Jagat Review, layar sampul bisa sampai 1600 nit saat outdoor dan layar utama mencapai 1800 nit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: