Vivo Y12s Tawarkan Performa Unggul Kinerja Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio P35 dan Baterai 5000 mAh

Vivo Y12s Tawarkan Performa Unggul Kinerja Tangguh dengan Chipset MediaTek Helio P35  dan Baterai 5000 mAh

smartphone Vivo Y12s menawarkan performa unggul dengan kinerja tangguh dibekali oleh chipset MediaTek Helio P35 dan Baterai 5000 mAh. --

SUMEKS.CO - Smartphone Vivo Y12s menawarkan performa unggul dengan kinerja tangguh dibekali chipset MediaTek Helio P35  dan Baterai 5000 mAh yang tahan lama. 

Keunggulan dari Smartphone  Vivo Y12s menggunakan chipset MediaTek Helio P35  dengan RAM 3GB dan sistem operasi Android 10 yang dilengkapi dengan antarmuka Funtouch 11. 

Kinerja unggul Smartphone Vivo Y12s cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti menjelajah web, chatting, dan aplikasi sosial media.

Selain itu keunggulan Smartphone ini memiliki kapasitas baterai besar ditenagai oleh baterai 5000 mAh yang tahan lam mampu untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro 5G Ditenagai Prosesor Canggih, Punya Fitur Kamera Beresolusi Tinggi

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy A05s, Dibekali Prosesor Chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G

Vivo Y12s adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang menawarkan desain yang menawan dan spesifikasi yang mengesankan. 

Desain yang Menawan: Vivo Y12s hadir dengan desain elegan dan modern. Layarnya berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+, memberikan pengalaman visual yang memukau. Desain bodinya ramping dan ringan, sehingga nyaman digenggam dalam waktu yang lama.

Performa Handal ditenagai oleh prosesor octa-core yang kuat dan RAM berkapasitas besar. Mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Berikut keunggulan Smartphone Vivo Y12s yang layak dipertimbangkan: 

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 GA402NJ R735A6G-O, Laptop Gaming dengan Layar ROG Nebula Display

BACA JUGA:MSI Thin B12UC 1675ID, Laptop Gaming Entry Level untuk Sesi Gaming yang Smooth

Baterai tahan lama ditenagai oleh baterai 5000 mAh, Vivo Y12s dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Dan 

layar luas IPS  berukuran 6,51 inci memberikan tampilan yang memuaskan untuk menonton video dan bermain game. Dukungan Dual SIM  Cocok untuk pengguna yang memerlukan dua nomor telepon dalam satu perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: