Xiaomi Redmi A3, Hp Terjangkau yang Memiliki Sejumlah Peningkatan

Xiaomi Redmi A3, Hp Terjangkau yang Memiliki Sejumlah Peningkatan

Jika Kostumer sedang mencari hp terjangkau, maka Xiaomi Redmi A3 mungkin layak untuk dicoba: karena kisaran harganya hanya Rp2 jutaan saja.--

SUMEKS.CO -Sedang mencari hp terjangkau, Xiaomi Redmi A3 mungkin layak untuk dicoba. Kisaran harganya hanya Rp2 jutaan saja.

Meski berada di kelas ponsel entry level, bukan berarti smartphone murah ini tanpa peningkatan dari varian sebelumnya, Kostumer setidaknya akan mendapatkan WiFi 5 dan layar bebas PWM. 

Selain itu perusahaan Xiaomi telah mendesain ulang ponsel terjangkau ini sepenuhnya. Hp ini juga jauh lebih panjang dan sedikit lebih lebar, namun tidak terlalu tinggi. 

Alhasil, Redmi A3 menawarkan area layar lebih besar, namun bobotnya hampir tidak berubah. Namun, masih terdapat bezel lebar di sekeliling layarnya, lagipula hal ini dapat diterima dalam kisaran harga ini.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12R, Sebelum Beli Cek Spesifikasi Detailnya

BACA JUGA:Redmi K30i Dilengkapi Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan Dukungan Konektivitas 5G


Redmi A3 menawarkan area layar lebih besar, namun bobotnya hampir tidak berubah. Namun, masih terdapat bezel lebar di sekeliling layarnya, lagipula hal ini dapat diterima dalam kisaran harga ini.--

Untuk bagian belakang telah didesain ulang untuk menampilkan modul kamera melingkar besar, menghasilkan tampilan yang jauh lebih canggih dibandingkan pendahulunya yang lucu. 

Pemilihan warnanya yang terdiri dari hijau tua, hitam, atau biru sedang juga lebih matang. Namun demikian, casingnya yang mengkilat cukup rentan mengumpulkan bekas sidik jari. 

Secara resmi, harga yang diminta Xiaomi untuk smartphone dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 64 GB adalah kisaran Rp2 jutaan, dan Kostumer harus merogoh kocek sekitar Rp2,4 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan yang lebih besar dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. 

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet 12 Inci yang Memiliki Kecepatan Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 11 4G, Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Fitur Unggulan yang Tangguh

Hal ini membuat ponsel ini lebih mahal dibandingkan pendahulunya, namun Kostumer sudah dapat menemukannya secara online dengan harga yang sedikit lebih murah.

Salah satu keunggulan besar yang dimiliki Redmi A3 dibandingkan pendahulunya adalah port USB-C yang membuat ponsel ini lebih kompatibel dalam hal pengisi daya dan kabel. Ponsel murah modern dari Xiaomi tidak mendukung NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: