Itel A70 Pro, Smartphone Kelas Entry Level yang Dukung Multitasking Ringan, Harga Bersahabat

Itel A70 Pro, Smartphone Kelas Entry Level yang Dukung Multitasking Ringan, Harga Bersahabat

spesifikasi hp Itel A70 Pro--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Itel A70 Pro yang merupakan smartphone kelas entry level mendukung penggunaan multitasking ringan dan harganya ramah di kantong.

Itel A70 Pro mengusung layar berukuran 6,6 inci, resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dengan rasio aspek 20:9, kerapatan piksel ~267 ppi dan kecerahan 500 nits.

Itel A70 Pro membawakan layar berteknologi IPS LCD, layar ini dilengkapi dengan fitur Dynamic Bar yang mirip dengan Dynamic Island pada iPhone.

Fitur ini menampilkan notifikasi seperti status baterai dan panggilan masuk, memberikan pengalaman pengguna yang lebih interaktif.

BACA JUGA:Spesifikasi Itel Vision 1, Desain Tepi Tipis Mendukung Tampilan Lebih Imersif

BACA JUGA:Itel P55 5G Bakal Jadi Hp Idaman Baru, Spesifikasi Mewah Harga Murah Dibawah Rp2 Jutaan

Layar IPS LCD dikenal dengan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang luas guna memastikan bahwa gambar tetap jelas dan warna tetap konsisten dari berbagai sudut pandang.

Dengan rasio screen-to-body sekitar 90%, layar ini memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan tampilan yang lebih modern.

Meskipun hanya memiliki refresh rate 60Hz, layar ini tetap memberikan pengalaman yang cukup nyaman untuk scrolling media sosial dan bermain game ringan.

Dengan kecerahan puncak 500 nits, layar ini cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung, meskipun mungkin tidak sebaik layar dengan kecerahan yang lebih tinggi.

Layar ini menggunakan desain notch kecil berbentuk tetesan air untuk kamera depan, yang memberikan tampilan yang lebih bersih dan modern.

BACA JUGA:Spesifikasi Unggulan Itel P55 NFC Tawarkan Beragam Kecanggihan, Cek Detailnya Disini!

BACA JUGA:Ini Penjelasan Direktur RSUD Kayuagung Soal Video Viral Pasien yang Ditelantarkan, Pj Bupati OKI Cek Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: