Jelang Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Stadion GSJ Palembang Diperiksa, Syahrial Oesman: Harus Siap!

Jelang Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Stadion GSJ Palembang Diperiksa, Syahrial Oesman: Harus Siap!

Ketua Pelaksana Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Syahrial Oesman, memantau langsung persiapan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menjelang laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC.--

BACA JUGA:Taklukan Sada Sumut, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Babak Play-off Degradasi Liga 2

“Tiket diberikan secara gratis dan bisa didapatkan hingga H-1," tutur Andi Pedo.

Pantia pelaksana yang digelontorkan MataHati (Mawardi Yahya-Anita Noeringhati) ini akan memberikan tiket gratis termasuk jersey legendaris Sriwijaya FC.

Diketahui, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan beri prestasi di Liga 1 atau dulu masih bernama divisi utama, akan kembali ke Bumi Sriwijaya.

Mereka akan merumput kembali dalam duel bertajuk Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC itu. Adapun para bintang yang akan bertanding diantaranya para pemain di era 2007 sampai 2012.

BACA JUGA:Inilah Lawan-Lawan Sriwijaya FC di Babak Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2

BACA JUGA:Harus Puas Berbagi Poin, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PSKC Cimahi di Pegadaian Liga 2 2023/24

Untuk bintang 2007 ada nama coach Rahmad Darmawan (RD), Ferry Rotinsulu (bintang 2007 dan 2012), Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs.

Serta ada juga nama Amrbizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Sedangkan bintang era 2012 ada coach Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, Tantan, Mahyadi Pangabean.

Serta ada juga nama Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, Bobby Satria, Ahmad Juprianto, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, dan Amirul Mukminin.

BACA JUGA:Harus Puas Berbagi Poin, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PSKC Cimahi di Pegadaian Liga 2 2023/24

BACA JUGA:Hendri Susilo Optimis Sriwijaya FC Libas SADA Sumut FC pada Laga Lanjutan Babak Play-off Liga 2 2023/24

"Semua pemain sangat antusias, terlebih Kayamba yang dapat kembali ke Palembang setelah tiba dari Australia," kata Bintang SFC Ferry Rotinsulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: