Redmi Pad Pro, Tablet 12 Inci yang Memiliki Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Redmi Pad Pro, Tablet 12 Inci yang Memiliki Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Xiaomi telah merilis Redmi Pad Pro dengan panel LCD 12 inci yang besar dengan warna yang bagus dan integrasi HDR serta memiliki kecepatan refresh rate 120Hz.--

SUMEKS.CO - Xiaomi telah merilis Redmi Pad Pro dengan panel LCD 12 inci yang besar dengan warna yang bagus dan integrasi HDR serta memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang sangat cocok untuk sesi hiburan.

Redmi Pad Pro hadir dengan panel IPS LCD 12,1 inci yang ideal untuk streaming konten. Panelnya memiliki resolusi 2560 x 1600 dengan rasio standar 16:10, dan memiliki integrasi Dolby Vision serta lapisan Gorilla Glass 3. 

Kecerahan maksimumnya tidak terlalu tinggi pada 500 nits, tapi tak ada kendala pada penggunaan di luar ruangan. Tablet ini mencapai 600 nits dalam mode HBM, tetapi tidak ada perbedaan nyata saat streaming video.

Dan dengan tablet keren ini, Xiaomi kembali memasuki segmen tablet layar ciamik dengan model khusus yang ditujukan untuk kategori kelas menengah dengan harga merakyat.

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 11 4G, Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Fitur Unggulan yang Tangguh

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tangguh, Redmi Note 11T Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810


Tablet yang lebih besar sangat bagus untuk membaca, dan Redmi Pad Pro menyertakan mode membaca yang sangat baik dari Xiaomi. --

Tapi memang, Xiaomi selalu menjadi yang terbaik dalam memproduksi tablet berbiaya rendah, berlandaskan fondasi tersebut dengan memperkenalkan Redmi Pad Pro.

Tablet Redmi Pad Pro ini gak hanya dapat diandalkan pada segmen layar saja, namun baterai 10.000mAh yang dipasangkan di tablet ini layak diacungi jempol, terlebih yang banyak menggunakan aluminium membuatnya terlihat premium.

Jika Kostumer ingin membeli tablet murah dengan layar besar, inilah mengapa Redmi Pad Pro mungkin merupakan pilihan terbaik yang tersedia saat ini.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G

Xiaomi meluncurkan Redmi Pad Pro di Tiongkok pada 10 April 2024, dan tablet ini memulai debut globalnya pada 20 Mei. 

Tablet berdesain premium ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: