Sekda Apriyadi Beri Uang Saku ke Anak-Anak yang Ikut Khitanan Massal

Sekda Apriyadi Beri Uang Saku ke Anak-Anak yang Ikut Khitanan Massal

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud memberikan uang saku kepada anak-anak yang ikut serta Khitanan Massal.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud memberikan uang saku kepada anak-anak yang ikut serta Khitanan Massal.

Sebanyak 55 anak-anak di Kabupaten Musi Banyuasin mengikuti khitanan massal, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Muba.

Berbagai cara dan rayuan penuh kasih sayang para perawat, berusaha menenangkan anak-anak peserta khitanan massal.

BACA JUGA:Fasilitasi Peserta Didik Hadapi SNPMB 2024, Pj Bupati Apriyadi Gelar TO Akbar

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

Sesekali, Sekda Apriyadi Mahmud juga mengajak pasien bercanda agar tak terlalu tegang, bahkan memberikan uang saku kepada anak-anak.

"Ini kegiatan yang sangat bermanfaat, dan akan menjadi kenangan tersendiri bagi anak-anak yang di khitan," ungkap Sekda Muba Apriyadi Mahmud.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muba itu juga menerangkan, kegiatan ini sangat menyasar turut membantu masyarakat pra sejahtera di Kabupaten Muba.

"Dengan harapan semua anak di Muba yang sudah sewajarnya di khitan bisa melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim," Apriyadi. 

BACA JUGA:Hadiri Haflah dan Wisuda Tahfizh Ponpes Al Midad, Sekda Apriyadi Siapkan Bantuan Khusus Santri Mukim

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Sekda Apriyadi Semangati Calon Pegawai PPPK: Jangan Malas-malasan dan Minta Pindah

Apriyadi mengajak, agar para pihak juga turut menyelenggarakan kegiatan khitanan massal agar anak-anak di Muba sehat dan menjadi generasi bertakwa.

"Saya mendorong agar pihak-pihak lainnya di Muba juga menyelenggarakan khitanan massal," ujar mantan Kabag Kesra Muba itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: