Rumah Warga Desa Celikah Kayuagung Direnovasi Polres OKI Jadi Layak Huni

Rumah Warga Desa Celikah Kayuagung Direnovasi Polres OKI Jadi Layak Huni

Rumah warga Desa Celikah Kayuagung direnovasi jadi layak huni Polres OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Riduan warga Desa Celikah Kecamatan KAYUAGUNG, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat senang dan berterima kasih kepada Polres OKI

Pasalnya, hunian yang menjadi tempat tinggal bersama keluarganya direnovasi oleh Polres OKI. Sehingga menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati. 

Sebelumnya hunian Riduan ini terlihat kumuh dan kurang layak untuk ditinggali, sehingga oleh Polres OKI direnovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

"Alhamdulillah, hari ini rumah warga Desa Celikah sudah selesai direnovasi sehingga menjadi layak untuk dihuni bersama keluarganya," jelas Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk didampingi Kapolsek Kayuagung, Iptu Joni Saibi SH, Jumat 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Polres OKI Olahraga Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan

Diungkapkan Kapolres, renovasi rumah Riduan ini telah dimulai sejak 14 Juni 2024 lalu. Diperbaiki atau renovasi dengan cara bergotong royong sehingga rumah Riduan ibi bagus kembali. 

Yakni direnovasi mulai dari memperbaiki plafon, memperbaiki genteng rumah dan ada juga yang mengecat rumah. Jadi hasilnya bagus dan layak untuk dihuni. 

"Rumah yang direnovasi ini letaknya tidak jauh dari Polsek Kota Kayuagung. Sehingga sudah sewajarnya perlu dilakukan renovasi," ucapnya. 

Kapolres menyampaikan, dari kegiatan merenovasi rumah ini adalah bertujuan untuk menjadikan standar rumah yang layak sehingga tercapainya standar kehidupan dan kesehatan yang lebih layak. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI Bangun Sumur di Desa Sungai Sodong

BACA JUGA:LUAR BIASA! Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan untuk Warga Disabilitas & Sakit Menahun di HUT Bhayangkara ke-78

"Kegiatan pembangunan rehab atau renovasi rumah milik warga Desa Celikah adalah merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani masyarakat," jelasnya. 

Lanjutnya, atas nama pribadi dan Polri mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: