Cek Kelebihan Infinix Hot 30i, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau

Cek Kelebihan Infinix Hot 30i, Ponsel Cerdas Dibekali Chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau

kelebihan smartphone Infinix Hot 30i menawarkan performa memadai dibekali oleh chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Infinix Hot 30i ponsel cerdas yang menawarkan performa memadai dibekali oleh chipset Unisoc T606 dan Harga Terjangkau. 

Infinix Hot 30i memiliki performa yang mengesankan, ponsel ini dilengkapi dengan chipset Unisoc T606 dan 8 GB RAM, yang memungkinkan Anda untuk multitasking, bermain game, atau menjalankan aplikasi yang menuntut dengan responsif dan andal.

Smartphone Infinix Hot 30i memiliki beberapa kelebihan yang membedakannya dari ponsel lain. Selain itu, GPU PowerVR GE8320 pada Hot 30i memiliki teknologi kompresi tekstur canggih, mengurangi jejak memori dan meningkatkan kinerja grafis. 

Infinix Hot 30i hadir dengan desain yang sesuai dengan kelas ponsel anggaran, desainnya layak dan cukup memadai untuk harganya. Bezel layarnya cukup besar, terutama pada bagian bawah, dan terdapat poni (dew-drop) di bagian atas layar. 

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro, Smartphone Performa Kencang, Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 9000 5G

BACA JUGA:Farel Ditaruh di Panti Asuhan Ternyata Anak Orang Kaya, Sejak Ortu Meninggal Farel Tak Dapat Bagian Harta?

Tampilan Smartphone Infinix Hot 30i memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan refresh rate 90Hz1. Ini memberikan pengalaman visual yang lebih mulus saat menjelajahi konten atau bermain game.

Performa Infinix Hot 30i ditenagai oleh chipset Unisoc T606 dengan CPU octa-core (2x1,6 GHz Cortex-A75 & 6x1,6 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MP. 

Selain itu Smartphone ini memiliki memori yang tersedia dalam varian RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB atau RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone infinix Hot 30i memiliki Kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 18W. Dan sistem operasi yang berjalan pada Android 12 dengan antarmuka XOS 10.6. Dengan kapasitas baterai besar Infinix Hot 30i dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Xiaomi Redmi A3X, HP Murah Rp1 Jutaan dengan Desain Material Kaca

BACA JUGA:Samsung Galaxy A03s Tawarkan Performa Canggih Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Segini Harganya!

Layar 90Hz: Layar dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif saat menjelajahi konten atau bermain game. Dengan desain bodi yang elegan dan pilihan warna yang beragam membuatnya menonjol di pasar.

Namun, perlu diingat bahwa preferensi ponsel dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan dan selera pengguna. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor lain seperti merek, sistem operasi, dan fitur tambahan sebelum memutuskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: