Sambangi Mapolrestabes, Ini Harapan Pj Wali Kota Ucok kepada Kapolrestabes Palembang

Sambangi Mapolrestabes, Ini Harapan Pj Wali Kota Ucok kepada Kapolrestabes Palembang

Pejabat (Pj) Wali Kota Palembang Dr Ucok Abdulrauf Damenta bersama rombongan menyambangi Polrestabes Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pejabat (Pj) Wali Kota Palembang Dr Ucok Abdulrauf Damenta bersama rombongan menyambangi Polrestabes Palembang untuk bertemu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono, Jumat 21 Juni 2024.

Kedatangan Pj Wali Kota Palembang Dr Ucok Abdulrauf Damenta disambut langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono dan jajarannya.

Pj Wali Kota Dr Ucok Abdulrauf Damenta serta rombongannya meminta Kapolrestabes Palembang serta jajaran untuk mendukung dan memberikan support-nya untuk bersama-sama membangun Kota Palembang.

“Alhamdullilah kunjungan kami diterima langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono,” ungkap Dr Ucok Abdulrauf Damenta.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Janji Perbaiki Penataan Kambang Iwak

BACA JUGA:Usai Dilantik, Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdul Rauf Langsung Tancap Gas, Cek Pasar 16 Ilir

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono menambahkan, dalam pertemuan tersebut bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Pj Wali Kota Palembang yang baru.

“Benarnya mas, dalam pertemuannya mereka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Pj Wali Kota Palembang yang baru,” jelas Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Selain itu, lanjut Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono, mereka juga mengajak untuk mensuport kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) untuk bersama-sama membangun Kota Palembang lebih maju lagi.

“Intinya, kami siap mendukung untuk membangun Kota Palembang ini menjadi lebih maju kedepannya,” tegas Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

BACA JUGA:Resmi Jabat PJ Wali Kota Palembang, Ucok Abdul Rauf Berjanji Tuntaskan Masalah Kemiskinan Tingkat Perkotaan

BACA JUGA:Profil Lengkap Ucok Abdul Rauf Damenta Calon Pengganti Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Pamit Maju Pilkada

Sebelumnya, di hari pertama dilantik sebagai PJ Wali Kota sempat di demo bahkan hendak di usir dari Kota Palembang oleh sejumlah mahasiswa, Ucok Abdulrauf Damenta menyebut dirinya berjanji akan melakukan penataan area Kambang Iwak (KI).

"Kita jadikan Kambang Iwak tempat olahraga bukan tempat berkerumun yang tidak jelas, konsepnya ada. Jualan, parkir kita pindahkan ke tempat yang sebenarnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: