Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404, Laptop Paling Piawai Menangani Video Editing dan Multitaksing

Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404, Laptop Paling Piawai Menangani Video Editing dan Multitaksing

Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404 merupakan laptop kompeten berkat sokongan prosesor 13th Gen Intel Core yang piawai menangani video editing dan multitasking.--

Sementara ketangguhan laptop yang dirancang untuk kreator konten Zenbook Pro 14 OLED UX6404 ini tak perlu diragukan lagi karena telah memenuhi standar militer MIL-STD-810H. 

Untuk mendapatkan sertifikat tersebut, laptop harus menjalani uji ekstrem termasuk ketinggian yang ekstrem, suhu, kelembapan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

Selain itu laptop ini menyediakan Port USB 3.2 Gen 2 Type-C (support Data Transfer, Power Delivery, dan DisplayPort 1.4), port Thunderbolt 4 USB-C (support Data Transfer, PowerDelivery, dan DisplayPort 1.4), SD card reader, dan dua buah LED indikator. 

Sedangkan sisi kiri laptop ini tersedi sebuah port DC-in (charger), port USB 3.2 Gen1, port HDMI, dan port audio 3,5 mm.

Laptop Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404 telah dilengkapi dengan fitur MUX Switch, yaitu semacam sakelar khusus yang mengatur jalur data visual yang ditampilkan di layar laptop. 

Melalui MUX Switch, jalur data visual dari discrete chip grafis bisa dialihkan langsung ke layar laptop tanpa harus melalui prosesor dan integrated chip grafis-nya. Peningkatan performa pada game dengan menggunakan MUX Switch dapat mencapai 5-10%.

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Selain itu laptop Zenbook Pro 14 OLED UX6404 ini diperkuat dengan solusi pendingin yang ampuh IceCool Pro yang terdiri dari dua buah kipas 84 bilah yang powerful ditandemkan dengan lima buah heatpipe, serta dilengkapi ASUS Anti-Dust Tunnels 2.0. 

Tak hanya itu, Asus juga membekali Zenbook Pro 14 OLED UX6404 dengan layar berteknologi bezel tipis NanoEdge Display berukuran 14,5 inci jenis Asus Lumina OLED resolusi 2.8K 2880 x 1880 piksel dengan aspek rasio 16:10 yang mampu memberikan view workspace yang lebih luas. 

Layar ini juga dapat menampilkan warna yang vivid dengan kecerahan 550 nits yang cemerlang dan sudah mendukung standar Dolby Vision. 

Laptop Asus ini juga didukung fitur SGS Eye Care protection agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: