Konter HP dan Warung Bubur di Jakabaring Disatroni Kawanan Maling, Videonya Viral

Konter HP dan Warung Bubur di Jakabaring Disatroni Kawanan Maling, Videonya Viral

Tangkapan layar Sebuah warung bubur dan konter HP di Jakabaring Palembang disatroni kawanan maling.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah konter handphone (HP) dan warung bubur yang berlokasi di Jalan Opi Raya Jakabaring Palembang disatroni kawanan maling, Selasa 18 Juni 2024 dini hari sekitar pukul 00.25 WIB.

Selain kasusnya sudah dilaporkan ke aparat berwajib, video rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya pun disebarluaskan ke sosial media dengan tujuan para pelakunya bisa segera tertangkap.

Dalam postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id walaupun tidak begitu jelas terlihat karena kualitas video samar-samar, tetapi dalam video rekaman CCTV berdurasi kurang dari satu menit itu nampak para pelaku tengah melancarkan aksinya saat mencuri di warung bubur dan sebuah konter HP.

"Min min bantu post dan viral kan, ada kemalingan yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2024 sekitar pukul 00.25 WIB dini hari di Jalan Opi Raya Jakabaring, pelaku dua orang membobol warung bubur dan konter HP," tulis caption pada postingan tersebut.

BACA JUGA:Viral Pria di Kertapati Palembang Perlihatkan Alat Vitalnya ke Wanita Penjaga Konter HP

BACA JUGA:Hendri Ditangkap Polisi Setelah Jadi DPO Bobol Konter HP di Silaberanti Palembang

Sebelumnya, seorang emak-emak terekam CCTV salah satu minimarket di kawasan Km 14 Palembang membawa kabur uang setoran kasir sebesar Rp38 juta lebih.

Video CCTV aksi pelaku tengah membawa kabur uang setoran hasil penjualan di minimarket tersebut kini viral di sosial media dan menjadi perbincangan hangat para netizen di Kota Palembang, Selasa 18 Juni 2024.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diposting oleh akun Instagram @plglipp.co terlihat seorang emak-emak mengenakan baju kaos hitam bermotifkan petir masuk ke dalam dan berbelanja sejumlah barang di minimarket lokasi kejadian.

Ketika hendak melakukan pembayaran di kasir emak-emak yang menjadi pelaku itu melihat tumpukan uang di meja kasir. 

BACA JUGA:Hendri Ditangkap Polisi Setelah Jadi DPO Bobol Konter HP di Silaberanti Palembang

BACA JUGA:Gegara Ponsel Rusak, Pemilik Konter Dianiaya dan Diancam Airsoft Gun

Saat kasir lengah, emak-emak tersebut langsung membawa kabur uang setoran hasil penjualan minimarket senilai Rp39.296.000 itu.

Di postingan video viral itu juga bertuliskan caption tentang kronologis kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: