Saat Dirawat, Pasien RSUD Kayuagung Mengaku Kehilangan 2 Handphone, Ini Kata Polisi

Saat Dirawat, Pasien RSUD Kayuagung Mengaku Kehilangan 2 Handphone, Ini Kata Polisi

Pasien RSUD Kayuagung mengaku kehilangan Handphone, ini kata Polisi. -Foto: dokumen/sumeks.co -

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KAYUAGUNG yang menjalani rawat mengaku kehilangan barang berharganya berupa handphone

Atas peristiwa kehilangan itu membuat korbannya yang menjalani rawat inap di RSUD Kayuagung meluapkan kekesalannya di media sosial (Medsos). 

Dimana di medsos Instagram ogankomeringilir.info itu, korban mengaku kehilangan atau mengalami pencurian sebanyak 2 unit handphone.

Pada akun instagram diungkapkan, bagaimana pelaku pencuri bisa masuk ke ruangan inap. Sehingga menanyakan keamanan dari pihak RSUD Kayuagung. 

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Handphone di 7 Ulu Palembang Dihakimi Massa, Beredar Luas di Sosmed

BACA JUGA:Komplotan Pencurian Handphone di Desa SP Padang OKI Terjun ke Sungai, Satu Ditangkap

"Ngapo pacak masuk maling dan membuat HP hilang. Mano keamaanannyo. Kami minta cek CCTV dan ngapo dipersulit," ujar korban dalam akun instagram itu. 

Dalam akun medsos itu, korban meminta kepada pihak Rumah Sakit segera bertindak. Dan jangan persulit pihaknya mengenai kasus pencurian handphone itu. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek Kayuagung, Iptu Joni Saibi mengatakan, mengenai peristiwa pencurian handphone di RSUD Kayuagung yaitu di salah satu ruang rawat inap, korbannya sudah melapor ke Polres OKI

"Kejadian pencurian handphone di Rumah Sakit Kayuagung korbannya sudah melapor ke Polres OKI dan anggota sudah ke lokasi kejadian," ujarnya, Selasa 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Kejari Banyuasin Bebaskan Penadah Pencurian Handphone Lewat Restorative Justice

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Handphone Milik Mahasiswa

Lanjutnya, mengenai kasus ini sudah ditindaklanjuti oleh Reskrim Polres OKI. 

Kepala SPKT Polres OKI, Ipda Hendri Farizal menjelaskan, membenarkan bahwa korban yang mengaku kehilangan handphone di RSUD Kayuagung telah melapor ke SPKT Polres OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: