Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

Lenovo mengumumkan jajaran laptop Yoga terbaru mereka di Indonesia sebagai andalan untuk segmen kelas atas baru-baru ini. --

SUMEKS.CO - Lenovo mengumumkan jajaran laptop series Yoga terbaru di Indonesia sebagai andalan untuk segmen kelas atas. 

Berdasarkan apa yang disampaikan, rencananya ada tiga model anyar yakni Lenovo Yoga Slim 7i Gen 9, kemudian Lenovo Yoga Pro 7i Gen 9, dan terakhir Lenovo Yoga 9i 2-in-1 Gen 9.

Ketiganya punya target market yang berbeda-beda. Namun demikian Yoga Slim paling cocok bagi Kostumer yang butuh bodi tipis dan ringan untuk pemakaian fleksibilitas.

Sementara Yoga Pro sendiri lebih menyentuh segmen Kostumer yang perlu komputasi berperforma tinggi misalnya saja para konten kreator.

BACA JUGA:Antara Lenovo K14 Plus dengan Lenovo K13 Pro, Mana Spesifikasi yang Paling Unggulan? Cek Detailnya Disini

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Lenovo Z6 Pro dan Z6 Pro 5g, Chipset Tangguh Fitur Menarik, Pilih yang Mana?


Lenovo Yoga 9i 2-in-1 Gen 9--

Di samping itu, Yoga 2-in-1 sesuai namanya adalah laptop convertibel di mana pengguna bisa memakainya sebagai laptop pada umumnya atau mengubahnya sebagai tablet. Laptop ini akan cocok untuk para pekerja kreatif yang butuh corat-coret langsung di layar.

Berikut ini laptop Lenovo Yoga terbaru yang akan segera rilis di Indonesia untuk meramaikan sepak terjang dunia perleptop yang mumpuni di tanah air.

1. Lenovo Yoga 9i 2-in-1 Gen 9

Laptop convertible Lenovo Yoga 9i 2-in-1 Gen 9 merupakan laptop yang punya layar PureSight OLED berukuran 14 inci dengan resolusi hingga 4K untuk memberikan tampilan gambar yang luar biasa jernih.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Lenovo Ideapad, Prosesornya Gesit dan Sat Set Mendukung Kerja yang Makin Produktif

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Lenovo Thinkpad dengan Mode Layar dan Performa Canggih, Desainnya Travel Friendly

Jadi bukan sesuatu yang sulit bagi laptop ini bagi pekerja visual seperti yang menuntut pekerjaan jenis desainer grafis, editor foto, maupun produksi video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: