Smartphone OPPO Terbaru 2024 Bikin Kompetitor Memanas, Ada Apa Saja?

Smartphone OPPO Terbaru 2024 Bikin Kompetitor Memanas, Ada Apa Saja?

OPPO yang merupakan salah industri teknologi hp, telah ditahun 2024 ini sudah merilis beberapa perangkat terbarunya, bikin kompetitor makin memanas.--

SUMEKS.CO - OPPO yang merupakan salah industri teknologi hp, telah dibtahun 2024 ini sudah merilis beberapa perangkat terbarunya, dan hal tersebut tentunya bikin kompetitor makin memanas.

Jika diperhatikan, memang OPPO telah mengalami kemajuan pesat dan terus meluncurkan hp terbaru dari beberapa segmen dan selalu menjadi sorotan dengan pembaruannya.

Menariknya, smartphone terbaru OPPO tahun 2024 ini juga mengalami peningkatan karena dibekali spesifikasi terbaik dengan segala kecanggihannya, sehingga wajar saja jika kompetitor memanas.

Perlu diketahui juga bahwa salah satu kelebihan dari hp OPPO keluaran terbaru ini, mereka diluncurkan dengan spesifikasi terbaik yang makin canggih diimbangi dari beberapa update fitur dan teknologi yang kekinian. 

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Menawarkan Kinerja Gahar Berkat Sistem operasi Android OS v11.0 dan Mediatek Helio P95

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo A92s, Smartphone Mid-Range yang Tawarkan Performa Lebih Unggul dan Desain Elegan

Selain itu, fitur kamera hp terbaru mereka terus dikembangkan guna menghasilkan gambar dengan resolusi yang tinggi untuk menghasilkan kualitas dan tingkat kepuasan yang sangat tinggi.

Kemudian, OPPO juga tetap mempertahankan kapasitas memori mereka yang dapat diandalkan karena dukungan fitur RAM virtual yang memungkinkan penambahan RAM untuk proses multitasking yang semakin lancar.

Dengan semua fitur-fitur canggih yang dimilikinya, hp terbaru OPPO ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pengamatan hp yang membutuhkan perangkat baru yang handal dan canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

1. OPPO Reno11 Pro 5G

BACA JUGA:Oppo Reno 6 Lite Tawarkan Performa Unggul Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Ponsel Multitasking Oppo A74: Punya Layar Luas Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 662, Segini Harganya!


Spesifikasi dan harga hp OPPO Reno11 Pro 5G.--

Selanjutnya ada hp OPPO Reno11 Pro 5G yang telah menggunakan panel OLED 3D berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD+ (2.412 x 1.080p), refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan 950 nit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: