Samsung Galaxy A53 5G: Hadir dengan Layar Super AMOLED 6.5 inci dan Perlindungan Gorilla Glass 5

Samsung Galaxy A53 5G: Hadir dengan Layar Super AMOLED 6.5 inci dan Perlindungan Gorilla Glass 5

Samsung Galaxy A53 5G: Hadir dengan Layar Super AMOLED 6.5 inci dan Perlindungan Gorilla Glass 5--

SUMEKS.COSamsung Galaxy A53 5G merupakan ponsel kategori mid-range yang hadir dengan beragam fitur unggulan termasuk  layar super luas dan  perlindungan layar gorilla glass.

Samsung Galaxy A53 5G dirancang dengan  layar Super AMOLED 6.5 inci yang sukses memberikan warna lebih cerah dan kontras tinggi, serta resolusi 1080 x 2400 piksel yang tajam.

Dibuat dengan bahan berkualitas yang memberikan kesan premium dan tahan lama,  Samsung Galaxy A53 5G memiliki ukuran yang ramping dengan ketebalan hanya 8.1 mm, membuatnya nyaman digenggam.

Samsung Galaxy A53 5G dilengkapi juga dengan fitur  Corning Gorilla Glass 5 yang mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Xioami 14 Civi 5G, Tonjolkan 2 Kamera Depan yang Unik

BACA JUGA: Poco X3 Pro: Smartphone yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 860 dan Harga Terjangkau

Perlindungan layar pada Samsung Galaxy A53 5G yang diberikan oleh Corning Gorilla Glass 5, dapat memberikan resistensi yang tinggi terhadap goresan dari benda tajam seperti kunci atau koin.

Dirancang untuk menahan adanya benturan hp Samsung Galaxy A53 5G dari jatuh hingga ketinggian 1.6 meter serta mampu menahan retak dan kerusakan saat terjatuh pada permukaan kasar.

Dengan perlindungan ini, layar Galaxy A53 5G lebih aman dari kerusakan sehari-hari, sehingga meningkatkan durabilitas dan umur penggunaan ponsel. 

Samsung Galaxy A53 5G ditenagai oleh Chipset Exynos 1280, chipset ini menawarkan kinerja yang solid untuk tugas sehari-hari dan gaming dengan efisiensi energi yang baik.

BACA JUGA: Lenovo Tab P11 Pro Gen 2: Tablet dengan Baterai 8.200mAh yang Diklaim dapat Memutar Video Lebih Dari 14 Jam

BACA JUGA: Lenovo Tab M9, Miliki Bodi Logam yang Kokoh dan Terlihat Tidak Murahan

Dengan opsi RAM hingga 8 GB, memungkinkan multitasking berjalan lancar dan pengalaman pengguna yang responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: