Keunggulan dan Kekurangan Oppo A17 Smartphone Entry-Level Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek G35

Keunggulan dan Kekurangan Oppo A17 Smartphone Entry-Level Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek G35

keunggulan dan kekurangan Oppo A17 Smartphone kelas entry-level performa Kinerja mumpuni ditenagai chipset MediaTek Helio G35. --

SUMEKS.CO - Oppo A17, smartphone entry-level dengan performa mumpuni ditenagai chipset MediaTek Helio G35. Yuk cek keunggulan dan kekurangannya. 

Kinerja yang mumpuni Smartphone Oppo A17 karena dibekali Chipset MediaTek Helio G35, yang memberikan performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. 

Keunggulan Smartphone Oppo A17 desain mewah. Memiliki desain yang stylish dengan tekstur kulit yang bagus. Bodi belakangnya terbuat dari komposit yang mirip kulit, memberikan tampilan premium dan nyaman digenggam.

Smartphone Oppo A17 selain menawarkan keunggulan performa yang mumpuni, namun smartphone ini juga ada beberapa kekurangan yang dapat dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Menarik Ayaneo Pocket S, Perangkat Game Genggam Terbaru Kelas Atas

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip: Layar Foldable LTPO AMOLED dan Refresh Rate 120 Hz

Performa Oppo A17 memang menarik untuk diperhatikan, berikut adalah beberapa poin yang menonjol mengenai performa dan fitur unggulan dari Oppo A17:

Prosesor Octa-core Smartphone Oppo A17 Ditenagai oleh prosesor Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), Oppo A17 dapat mengatasi tugas-tugas harian dengan baik. 

Performa Menengah Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 dan RAM 4 GB, Oppo A17 mampu menjalankan tugas sehari-hari dengan baik. Meskipun tidak setinggi chipset kelas atas, performanya cukup memadai.

Sistem Operasi ColorOS 12.1 Smartphone Oppo A17 menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1, memberikan pengalaman yang nyaman dan intuitif.

BACA JUGA:Bocoran OnePlus 13, Hp Terbaru yang Dipastikan Menjadi Pesaing untuk Semua Kompetitor

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra, Smartphone Kinerja Gahar Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Desain Mewah Meski Kelas Entry-Level Smartphone Oppo A17 memiliki desain yang stylish dengan tekstur kulit yang bagus. Dan Layar IPS LCD 6.56 inci pada Oppo A17 memiliki kecerahan yang baik dan didukung oleh fitur Eye-Care untuk kenyamanan pengguna.

Desain Elegan: Oppo A17 memiliki desain yang stylish dengan pilihan warna Midnight Black dan Lake Blue. Bodi belakangnya terbuat dari komposit yang mirip kulit, memberikan tampilan premium dan nyaman digenggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: