Sambut Idul Adha 1445 H! PT Pusri Palembang Salurkan Hewan Kurban untuk Warga di Wilayah Perusahaan

Sambut Idul Adha 1445 H! PT Pusri Palembang Salurkan Hewan Kurban untuk Warga di Wilayah Perusahaan

Penyaluran hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Direktur Keuangan & Umum PT Pusri Palembang--

SUMEKS.CO – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Pusri Palembang yang merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) salurkan hewan kurban kepada Masjid, Mushollah di sekitar perusahaan serta stakeholders di Wilayah Kerja Pusri di Halaman Kantor Departemen TJSL, Komplek PT Pusri Palembang 14 Juni 2024.

Sebanyak 63 (enam puluh tiga) sapi dan 33 (tiga puluh tiga) kambing secara simbolis diserahkan oleh Direktur Keuangan & Umum PT Pusri Palembang, Saifullah Lasindrang kepada perwakilan pengurus masjid dan mushola di lingkungan perusahaan, serta akan disalurkan ke wilayah kerja Pusri.

Turut hadir pada kegiatan ini SVP Sekretariat Perusahaan & Tata Kelola, Indah Irmayani, VP CSR Pusri, Alde Dyanrini serta beberapa stakeholders yang juga akan menerima kurban dari Pusri.

Stakeholders tersebut diabtaranya Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel, Dinas Pendidikan Kota Palembang,Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel, Yayasan Sosial Pendidikan Pusri dan LSM Merah Putih.

BACA JUGA:PT Pusri Peduli Sesama: Gelar Bakti Sosial Donor Darah Memperingati Hari Donor Darah Sedunia

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Sabet Juara 1 UMKM Palembang Awards 2024

Penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu program sosial kemasyarakatan secara berkelanjutan yang rutin dilaksanakan Pusri setiap tahunnya menjelang Idul Adha 1445 H. 


PT Pusri Palembang salurkan hewan kurban untuk warga di wilayah perusahaan--

Direktur Keuangan & Umum PT Pusri Palembang, Saifullah Lasindrang bersyukur dapat kembali melaksanakan kegiatan yang sekaligus juga beribadah serta dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Kemudian dirinya juga berharap dari kegiatan yang mulia ini semua dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha 1445 H kali ini yang akan sama-sama diperingati pada 17 Juni 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami bisa kembali melaksanakan kegiatan yang mulia ini, bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur Pusri Insya Allah bermanfaat bagi warga masyarakat dan bersama-sama kita dapat merasakan kebahagiaan kurban di Hari Raya Idul Adha yang akan dilaksanakan pada 17 Juni mendatang," kata Saifullah.

BACA JUGA:Pusri Palembang Menjamin Ketersediaan Pupuk Bersubsidi untuk Musim Tanam Kedua 2024

BACA JUGA:Hardiknas, Pusri Palembang Berikan Sosialisasi Terkait Pencegahan Kenakalan Anak dan Remaja

Saifullah juga menambahkan bahwa semua hewan qurban telah dinyatakan sehat dan telah melalui proses vaksinasi dan verifikasi sehingga sudah aman dan terjamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: