Menawarkan Pengalaman Fotografi Unik, Xiaomi 14 Ultra Hadir dengan Keunggulan Kamera Memukau, Segini Harganya!

Menawarkan Pengalaman Fotografi Unik, Xiaomi 14 Ultra Hadir dengan Keunggulan Kamera Memukau, Segini Harganya!

Menawarkan Pengalaman Fotografi Unik, Xiaomi 14 Ultra Hadir dengan Keunggulan Kamera Memukau, Segini Harganya!--

SUMEKS.CO - Segini harga terbaru Xiaomi 14 Ultra, termasuk kategori ponsel flagship hadir dengan keunggulan kamera memukau serta menawarkan pengalaman fotografi yang sangat kaya dan fleksibel.

Xiaomi 14 Ultra hadir memiliki beragam keunggulan kamera, keempat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP, menawarkan detail yang sangat tinggi dalam setiap foto.

Lalu pada bagian kamera utama Xiaomi 14 Ultra menggunakan sensor Sony LYT-900 berukuran 1-inch dengan aperture variabel antara f/1,63 dan f/4,0, yang dapat menangkap cahaya hingga 136% lebih banyak dari kamera utama Xiaomi 13 Ultra, memberikan performa luar biasa dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera belakang Xiaomi 14 Ultra adalah hasil kolaborasi dengan Leica menawarkan teknologi canggih yang menghasilkan efek bokeh alami dan warna yang memukau.

BACA JUGA:Akhirnya iQOO Neo 9S Pro Meluncur di Indonesia, Sudah Dibekali Chipset Dimensity 9300+ dari MediaTek

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Kerja, Libas Semua Kerjaan Dimana Saja dan Kapan Saja!

Xiaomi 14 Ultra memiliki kamera telephoto dengan optical zoom 3,2x dan kamera telephoto periskop dengan optical zoom 5x, serta fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

Dukungan rekaman video hingga 8K dengan HDR menempatkan kamera Xiaomi 14 Ultra unggul dalam kemampuan videografi.

Untuk selfie dan video call, Xiaomi 14 Ultra dilengkapi dengan kamera depan 32MP yang siap menghasilkan foto yang jernih.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran besar dengan refresh rate 120Hz, yang menawarkan pengalaman menonton dan bermain game yang imersif dan mulus.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Masa Pakai Baterai HP Samsung Galaxy A35 5G, Mudah Banget dan Awet Seharian!

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro 5G, Apa Saja Peningkatannya?

Xiaomi 14 Ultra memiliki layar LTPO AMOLED berukuran 6.73 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel1. Layar ini mendukung 68 miliar warna, Dolby Vision, dan HDR10+, dengan tingkat kecerahan yang mencapai 3000 nits pada puncaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: