Kalapas Muara Beliti Kuatkan Integritas Petugas: Benteng Kokoh Melawan Narkoba

Kalapas Muara Beliti Kuatkan Integritas Petugas: Benteng Kokoh Melawan Narkoba

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama memberikan penguatan untuk jajaran petugas pengamanan.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama memberikan penguatan untuk jajaran petugas pengamanan.

Kegiatan di laksanakan di ruang aula utama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kamis 13 Juni 2024.

Kegiatan hari ini didampingi oleh Ka.KPLP, Kasi Kamtib dan jajarannya serta seluruh regu pengamanan yang hadir dalam breifing pengamanan ini.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kepada seluruh petugas agar tetap menjaga kekompakan dan integritas didalam melaksanakan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:Peluang Usaha Franchise Terbaik: 5 Rekomendasi dengan Dukungan Kredit BRIguna

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Bangun Kantor Pemerintahan di Lahan Eks BLBI Kemenkeu Talang Kelapa, Sudah Deal?

Kalapas juga tak bosan untuk mengingatkan seluruh jajaran agar tetap menghindari hal-hal yang bersifat mencoreng nama baik Lembaga.

“Niatkan kerja kita sebagai ibadah, karena dari situlah awal kita melaksanakan kerja dengan baik dan tetap pada jalur yang benar,” ucap Ronald Heru Praptama Selaku Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kalapas juga menekankan kepada seluruh petugas agar selalu meningkatkan kontrol keliling pada saat jam rawan baik di pintu utama, blok hunian, pos jaga maupun beranggang.

Pada Briefing ini Ka.KPLP, Indra Gunawan juga menyampaikan kepada seluruh petugas pengamanan baik itu komandan regu hingga anggota regu agar tetap berhati-hati pada saat bertugas.

BACA JUGA:Seru, Agenda Hari Ini PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 6 di GOR Ken Arok

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Kerja, Libas Semua Kerjaan Dimana Saja dan Kapan Saja!

“Seluruh petugas jaga wajib Meningkatkan kerja sama antar sesama Petugas, hal ini merupakan salah satu cara agar suasana pada saat bekerja tetap terjaga dan tetap harmonis serta tetap mengutamakan keamanan dan ketelitian pada saat bertugas,” ucapnya

Diakhir kegiatan Kalapas berpesan, agar seluruh petugas tidak terlibat dalam penggunaan barang- barang yang dilarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: