HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim Beri Rumah Layak untuk Warga Desa Harapan Jaya

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim Beri Rumah Layak untuk Warga Desa Harapan Jaya

BEDAH RUMAH : Kapolres Muara Enim secara simbolis meletakan batu pertama pembangunan bedah rumah untuk warga Desa Harapan Jaya.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim telah melaksanakan kegiatan bakti sosial bedah rumah di Desa Harapan Jaya, Rabu 12 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung.

Kegiatan bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Muara Enim dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Muara Enim, terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

Dengan membantu merenovasi rumah warga yang membutuhkan, Polri menunjukkan komitmennya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan bantuan sosial yang bermanfaat.

BACA JUGA:2 Petugas Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Bimtek Pembinaan Napi, Tingkatkan Kualitas Layanan

BACA JUGA:Dosen UBD Palembang Raih Anugerah Academic Leader 2024 LLDIKTI II

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya kegiatan bedah rumah secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M, Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Livi Jhoni Eka Putra, Wakapolres Muara Enim, Kompol Roy Arpian Tambunan, S.P., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Shanty Roy Arpian Tambunan dan Pejabat Utama Polres Muara Enim.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri pula oleh berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Harapan Jaya, BPD Desa Harapan Jaya, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra menegaskan komitmen kuat Polres Muara Enim untuk mendukung penuh program bedah rumah ini.

BACA JUGA:Jalin Harmonisasi dengan PWI, Kadisdikbud Ogan Ilir Terima Penghargaan dari PWI Sumsel Sebagai Mitra PWI

BACA JUGA:Gegara Obat Nyamuk, Rumah Warga di Pedamaran OKI Hangus Terbakar Tak Tersisa

Beliau menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya nyata Polres Muara Enim dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Kapolres juga berharap agar program bedah rumah ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima bantuan, sehingga mereka dapat tinggal di rumah yang lebih layak dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: